7 Inspirasi OOTD Celana Denim ala Dian Sastrowardoyo Bikin Awet Muda Tapi Terlihat Old Money
Gaya Boyish Dian Sastro (Instagram)
09:41
18 April 2024

7 Inspirasi OOTD Celana Denim ala Dian Sastrowardoyo Bikin Awet Muda Tapi Terlihat Old Money

Dian Sastrowardoyo jadi salah satu aktris Indonesia yang terkenal awet muda. Penampilan ini bukan hanya ditunjang dengan perawatan kecantikan, tapi juga kemahirannya padupadan outfit seperti OOTD celana denim yang membuatnya bak remaja dewasa.

OOTD celana denim perempuan tidak hanya membuat Dian Sastrowardoyo terlihat awet muda, tapi bisa menyamarkannya sosoknya yang sudah menjadi ibu dari dua anak remaja beranjak dewasa. Apalagi perempuan 42 tahun ini memiliki body goal yang didapat dari rutinitas olahraga.

Nah, berikut ini inspirasi OOTD celana denim perempuan ala Dian Sastrowardoyo agar lebih awet muda, dirangkum suara.com, Kamis (18/4/2024).

1. Busana kasual denim kulot

Dian Sastrowardoyo asik melakukan sesi pemotretan dengan outfit santai berupa kaus putih lengan pendek dipadukan celana denim kulot tiga perempat dan sneakers merah bertali sebagai fashion statement.

2. Kutu baru berpadu denim

Aktris yang juga dosen praktisi di Universitas Indonesia ini tampil kece memadukan kebaya kutu baru floral dengan celana denim. Outfit ini membuat penampilannya tidak hanya anggun dengan kebaya tapi juga santai sebagai pengajar dengan denim.

3. Outerwear dan denim

Kali ini pemain film Ada Apa Dengan Cinta ini tampil percaya diri mengenakan busana rancangan desainer ternama Indonesia, Sapto Djojokartiko berupa outer dan vest krem sebagai inner. Menariknya ia memadukan outfit itu dengan celana denim sehingga membuatnya tetap nyaman bergerak.

4. Denim dan kemeja semi jaket

Perempuan kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982 ini tampak kece menggunakan celana denim dipadukan kemeja semi jaket yang membuatnya baik seperti perempuan remaja dewasa. Apalagi ia juga menggunakan sneakers putih dan membiarkan rambut sebahunya tergerai.

5. Outerwear kasual

Saat liburan keluar negeri perempuan bernama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo tampak menggunakan celana denim, dipadukan kemeja vest dan jaket tebal untuk menghalau dingin. Ia juga siap berjalan jauh untuk liburan dengan menggunakan sneakers.

6. Outfit denim hangout

Asik melakukan mirror selfie, Dian Sastro tampak bak remaja saat mengenakan celana denim dipadukan kaus blaster hitam putih, dipadukan sepatu sandal putih merek ternama Prada. Ia juga tampil sederhana dengan tas mungil di bahunya.

7. Long outer dan denim

Penampilan Dian Sastro terlihat unik karena memadukan celana denim dengan inner berupa kaus putih dan long outer merah, yang membuat penampilannya terlihat sederhana tapi juga memberikan kesan etnik sekaligus.

8. Kemeja dan denim

Kali ini Dian Sastro asik mengabadikan potret diri saat mengenakan kemeja putih lengan panjang berpadu celana denim. Ia juga terlihat mencolok dengan aksesoris bertumpuk berupa kalung di lehernya. Tidak lupa, daripada pakai sneakers Dian juga lebih pilih pakai flatshoes hitam klasik untuk penampilannya.


 
 
 

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #inspirasi #ootd #celana #denim #dian #sastrowardoyo #bikin #awet #muda #tapi #terlihat #money

KOMENTAR