Ramalan Zodiak Libra dan Scorpio, Selasa 16 April 2024: Mulai dari Kesehatan, Karier, Keuangan, hingga Cinta
Ilustrasi zodiak Libra. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com )
11:50
16 April 2024

Ramalan Zodiak Libra dan Scorpio, Selasa 16 April 2024: Mulai dari Kesehatan, Karier, Keuangan, hingga Cinta

– Pastikan Anda menghabiskan waktu bersama kekasih dan juga pastikan pengalaman profesional terbaik, Libra. Sedangkan zodiak Scorpio akan menjalani kehidupan romantis dan kinerja di kantor juga akan sesuai standar.

Dikutip JawaPos.com dari Hindustantimes, Selasa (16/4), prediksi astrologi ini mungkin akan terjadi pada kehidupan Anda. Tetapi, perlu diingat hasil ramalan tersebut mungkin bakal berbeda tergantung beragam faktor.

Libra - (23 September hingga 22 Oktober)

Kesehatan Libra

Berhati-hatilah dengan kesehatan Anda. Jangan melakukan aktivitas di bawah air, apalagi jika Anda mengalami gangguan pernapasan. Hindari permainan berisiko hari ini. Libra juga harus berhati-hati saat menaiki tangga.

Karier Libra

Hindari diskusi tidak menyenangkan di tempat kerja dan selalu bersikap ramah dengan rekan kerja. Berbicaralah di rapat hanya jika diminta. Mereka yang ingin berhenti dari pekerjaannya dapat memilih hari ini. Pedagang tekstil, perangkat elektronik, aksesoris fesyen, suku cadang mobil, dan produk susu akan memperoleh keuntungan baik.

Keuangan Libra

Status keuanganmu akan meningkat hari ini dan ada kemakmuran dalam hidup. Anda dapat memanfaatkan keuangan tersebut dengan membeli properti atau kendaraan. Anda bahkan bisa mempertimbangkan investasi jangka panjang seperti properti, bisnis spekulatif, dan saham.

Cinta Libra

Wanita Libra yang menghadiri suatu acara akan menjadi pusat daya tarik. Libra yang sudah menikah mungkin bertemu dengan mantan kekasih, tetapi hindari menjalin hubungan karena kehidupan keluarga akan terancam. Hubungan cinta jarak jauh perlu mendapat perhatian lebih.

Scorpio – (23 Oktober hingga 21 November)

Kesehatan Scorpio

Makan sehat tepat waktu, kaya nutrisi, vitamin, dan protein. Pengidap diabetes harus sangat berhati-hati dalam mengatur pola makannya. Jangan lewatkan pengobatan. Pengendara roda dua wajib memakai helm dan tidak boleh melanggar peraturan lalu lintas.

Karier Scorpio

Tangani masalah terkait pekerjaan dengan sikap positif. Anda mungkin tidak produktif di awal hari yang mungkin mengundang kemarahan manajer. Namun, segalanya akan membaik seiring berjalannya hari. Pengacara, awak media, akademisi, ahli botani, dan profesional penerbangan akan menjalani hari sibuk. Pencari kerja akan menyelesaikan wawancara hari ini untuk bergabung dengan perusahaan baru.

Keuangan Scorpio

Uang akan mengalir masuk hari ini. Hal ini memungkinkan Anda untuk mencapai impian panjang yang tertunda termasuk pembelian elektronik, kendaraan atau perhiasan baru. Anda dapat memperbaiki rumah, menyelesaikan tugas yang sudah lama tertunda, atau membeli properti baru. Beberapa Scorpio perlu membantu saudara atau kerabatnya secara finansial.

Cinta Scorpio

Anda perlu berhati-hati saat melakukan percakapan karena beberapa pernyataan mungkin akan disalahpahami oleh kekasih, sehingga menimbulkan perselisihan. Orang ketiga mungkin ikut campur dalam hubungan yang menyebabkan guncangan. Hindari masalah dengan bersikap diplomatis. Jangan memaksakan pendapat Anda pada pasangan dan hargai emosi individu tersebut.

Editor: Edy Pramana

Tag:  #ramalan #zodiak #libra #scorpio #selasa #april #2024 #mulai #dari #kesehatan #karier #keuangan #hingga #cinta

KOMENTAR