Beda THR Ayu Ting Ting dan Calon Mertua, Bak Bumi dan Langit?
Foto keluarga Ayu Ting Ting (Instagram)
11:06
13 April 2024

Beda THR Ayu Ting Ting dan Calon Mertua, Bak Bumi dan Langit?

Sederet artis Tanah Air bagi-bagi Tunjangan Hari Raya (THR) di momen Lebaran. Salah satunya Ayu Ting Ting yang sempat mencuri perhatian.

Ayu Ting Ting membagikan THR kepada tetangga-tetangganya di Gang Senggol, Depok, Jawa Barat. Momen pelantun hits Sambalado bagi THR di Hari Raya Idul Fitri 2024 viral.

Tak sedikit netizen yang menyoroti nominal uang yang diberikan oleh Ayu Ting Ting. Bukan tanpa sebab, dari video yang beredar di media sosial, Ayu Ting Ting membagikan uang pecahan Rp20 ribu untuk anak-anak.

Lalu uang Rp30 ribu kepada bocah yang sudah agak besar, sedangkan orang dewasa mendapatkan Rp50 ribu dari ibu satu anak tersebut.

Menurut sejumlah netizen, uang THR dari Ayu Ting Ting terlalu sedikit meski diperebutkan warga yang sudah mengantre di halaman rumahnya.

Berbeda dengan Ayu Ting Ting, calon mertuanya mendapat pujian saat membagikan THR kepada anggota keluarganya. Ayah Muhammad Fardana, Dharsyi Akib memberikan uang pecahan Rp100 ribuan.

Dilihat dari unggahan akun TikTok @/qisyou8, calon mertua Ayu Ting Ting membagikan THR dalam bentuk uang Rp100 ribu dengan nominal yang berbeda-beda kepada orang terdekatnya di Hari Lebaran.

Bahkan kedua orang tua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Ayah Ojak serta Bilqis Khumairah Razak ikut mendapat THR dari calon besannya. Keduanya ikut mengantre untuk mendapatkan THR saat kumpul bersama di acara Lebaran.

Umi Kalsum nampak semringah usai mendapat Rp400 ribu. Begitu juga Ayah Ojak yang lantas mengucapkan terima kasih dan hampir mencium tangan besannya usai mendapat THR.

Itulah beda THR Ayu Ting Ting dan calon mertuanya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #beda #ting #ting #calon #mertua #bumi #langit

KOMENTAR