THR Sebanyak Itu? Uang Lebaran dari Azizah Salsha Bikin Jiwa Miskin Netizen Meronta-ronta
Azizah Salsha. (Instagram/azizahsalsha_)
08:51
12 April 2024

THR Sebanyak Itu? Uang Lebaran dari Azizah Salsha Bikin Jiwa Miskin Netizen Meronta-ronta

Bagi-bagi uang THR saat Lebaran sudah menjadi tradisi bagi kebanyakan umat muslim di Indonesia, tak terkecuali para artis dan pesohor negeri. Salah satunya adalah Azizah Salsha.

Azizah Salsha nampak antusias membagikan uang THR kepada saudara-saudaranya dalam video yang viral di media sosial. Jumlah uang Lebaran sang selebgram pun mencuri perhatian netizen.

Momen Azizah Salsha bagi-bagi THR terpantau diunggah ulang oleh akun TikTok acstorydump. Istri Pratama Arhan itu terlihat sedang diserbu oleh saudara-saudaranya yang meminta uang Lebaran.

"Asikkkk berbagi THR ya zuyy," bunyi caption akun TikTok acstorydump mengiringi unggahannya pada Kamis (11/4/2024).

Di tangannya, Azizah Salsha memegang gepokan uang pecahan Rp100 ribu yang siap dibagikan. Ternyata ia tak hanya memberikan selembar uang untuk setiap anak, melainkan ada beberapa lembar.

Belum diketahui pasti berapa jumlah uang THR yang dibagikan oleh Azizah Salsha untuk setiap orang. Namun ada netizen yang menebak jumlahnya mencapai sekitar Rp1 jutaan.

Tentu saja hal ini menuai atensi dari netizen di media sosial TikTok. Tak sedikit netizen yang seolah tercengang melihat banyaknya uang THR dari Azizah Salsha.

"THR sebanyak itu? Aku pingsan bangun, pingsan bangun," kata salah satu netizen. "Dikasih 2 lembar saya aja girang, gimana segitu," celetuk yang lain. "Banyak banget Allahu," komentar lainnya.

"THR-nya woy. Bikin gue ingin jadi anak angkat pak Andre," tulis netizen menyebut nama ayah Azizah Salsha, Andre Rosiade. "Aduh jiwa miskinku meronta-ronta," sahut lainnya. "Mantap THR-nya dari Zize sejuta seorang," celetuk netizen lain.

Sementara itu, Azizah Salsha dikenal sebagai selebgram sukses dengan tarif endorse jutaan. Ia juga belakangan sering digandeng oleh banyak brand untuk mempromosikan produk mereka.

Jadi tidak heran jika Azizah Salsha memiliki penghasilan fantastis sehingga bisa bagi-bagi THR dalam jumlah banyak.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #sebanyak #uang #lebaran #dari #azizah #salsha #bikin #jiwa #miskin #netizen #meronta #ronta

KOMENTAR