Pamer Wajah Tanpa Makeup, Mulan Jameela Bantah Lakukan Operasi Hidung
Mulan Jameela [Instagram]
00:06
7 April 2024

Pamer Wajah Tanpa Makeup, Mulan Jameela Bantah Lakukan Operasi Hidung

Dikenal selalu tampil dengan makeup, Mulan Jameela belum lama ini membagikan potret natural wajahnya yang bare face lewat Instagram. Meski tanpa makeup, netizen memuji kecantikan Mulan Jameela tak pudar.

Dalam unggahan tersebut, Mulan Jameela mengaku baru selesai mandi dan hendak berdandan sebelum pergi beraktivitas. Sambil menjawab beberapa pertanyaan netizen, ia pun mulai merias diri.

Mengawali makeup, terlihat Mulan Jameela menggunakan pelembap, baik untuk kulit wajah maupun bibir agar terjaga kelembapannya.

Ia pun sempat menunjukkan sejumlah produk yang dipakai kepada para followers. Bahkan ada salah satu pelembap bibir yang dibelinya saat liburan di Jepang begitu ampuh mengobati bibirnya yang pecah-pecah.

Penyanyi berusia 44 tahun itu mengaku wajahnya sedang sedikit bruntusan, tapi nyatanya tak mengurangi kecantikan Mulan Jameela.

Setelah pelembap, ia tak lupa memakai sunscreen ke seluruh wajah agar terlindung dari sinar matahari. "Sunscreen-nya merek apa? Sama merek Jepang juga," ujarnya.

Setelahnya, ia mulai mengaplikasikan foundation, blush on, bedak, eyeshadow, alis, hingga lipstik.

Di tengah live Instagram tersebut, ternyata ada followers yang salah fokus dengan hidung mancung Mulan Jameela. Dikira melakukan operasi hidung, ia langsung membantah.

"Spill rhinoplasty, aku nggak operasi hidung sayang, ini asli," tegas Mulan Jameela sembari mendekatkan hidung ke kamera.

Momen Mulan Jameela menampilkan wajah tanpa makeup itu langsung menuai beragam respons netizen. Tak sedikit yang memuji kecantikannya.

"Teteh ga dandan aja cantik," komentar salah satu netizen.

"Gimana pakde dhani gak jatuh cinta dan setia ama bunda mulan, wong cantik bgt gini," sahut yang lain.

"Makin geulis," beber yang lainnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #pamer #wajah #tanpa #makeup #mulan #jameela #bantah #lakukan #operasi #hidung

KOMENTAR