Randy Badjideh Siapanya Vadel Badjideh? Keluarga Pacar Lolly Diduga Pelaku Pembunuhan Sadis!
Randy Badjideh Siapanya Vadel Badjideh? Keluarga Pacar Lolly Diduga Pelaku Pembunuhan Sadis! (Ig/Vadel Badjideh)
07:15
6 April 2024

Randy Badjideh Siapanya Vadel Badjideh? Keluarga Pacar Lolly Diduga Pelaku Pembunuhan Sadis!

Nikita Mirzani membongkar latar belakang Vadel Badjideh, pacar Lolly. Baru-baru diketahui, pelaku pembunuhan ibu dan anak di Kupang, NTT memiliki marga yang sama dengan Vadel dan Bintang, sosok yang dimaksud bernama Randy Badjideh alias Randy. Lalu Randy Badjideh siapanya Vadel Badjideh? 

Fakta mencengangkan ini, diungkap langsung oleh Nikita Mirzani dalam siaran langsung di Instagramnya. Awalnya, artis yang sedang berseteru dengan anaknya itu mengomentari kehadiran Vadel Badjideh beserta kakaknya yang ikut klarifikasi dalam podcast Denny Sumargo beberapa waktu lalu. 

Nikita Mirzani mengungkap, hadirnya pacar Lolly, yang disebut namanya dengan Kang Semir, hanya untuk memperbaiki citra.  

"Jadi, saya sudah lihat dari A sampai Z, adalah kebohongan. Karena mungkin pertama, orangnya udah jelek, keluarganya juga sudah memang jelek, jadi berusaha untuk memperbaiki nama," kata Nikita Mirzani. 

Setelahnya, Nikita Mirzani menyinggung soal adanya pembunuhan yang terjadi di Sumatera. Ia pun meminta warganet untuk kroscek nama belakang dari sosok yang disebutnya sebagai kang Semir. 

"Kalian tinggal cari aja nama belakang tukang semir. Kalau nggak salah, di daerah Sumatera atau apa gitu, terjadi pembunuhan," ungkap Nikita Mirzani. 

Sebelumnya, media juga telah dihebohkan dengan kabar ditangkapnya Vadel Badjideh oleh pihak kepolisian. Pacar Loly tersebut ditangkap serta ditetapkan sebagai pelaku penganiayaan terhadap salah seorang Babinsa TNI bernama Alex Edison di kawasan Jakarta Selatan. 

Tak sendirian, Vadel diamankan bersama pelaku lainnya yaitu kakak kandungnya sendiri, Bintang Miraj Badjideh dan satu orang lagi bernama Martin. Namun, belum lama ini muncul tudingan lain terhadap anggota keluarga Vadel lain yang membunuh seorang ibu dan anaknya di Kupang, NTT. Diketahui, pembunuhan tersebut dilakukan oleh Randy Badjideh. 

Randy Badjideh Siapanya Vadel Badjideh? 

Akibat pembunuhan ibu dan anak itu, Randy dijatuhi hukuman mati oleh Majlis Hakim Pengadilan Negeri Kupang, Nusa Tenggara Timur. Hal tersebut membuat netizen akhirnya menyangka jika Randy Badjideh merupakan salah satu kakak dari Vadel Badjideh. 

Banyak netizen yang berspekulasi bahwa Randy dan Vadel memiliki hubungan saudara. Pernyataan ini lantas didukung dengan mereka mempunyai marga yang sama.  

Akan tetapi, hingga artikel ini dirilis, kabar perihal hubungan antara Vadel dan Randy masih belum jelas. Meski kini banyak yang mengaitkan keduanya sebagai saudara kandung. Namun tidak sedikit pula netizen yang mengira bahwa mereka hanya mempunyai nama belakang yang sama. 

Nah, demikianlah informasi tentang Randy Badjideh siapanya Vadel Badjideh. Meski kini keduanya ramaibdikaitkan, baik Vadel maupun Randy belum angkat bicara. 

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #randy #badjideh #siapanya #vadel #badjideh #keluarga #pacar #lolly #diduga #pelaku #pembunuhan #sadis

KOMENTAR