Dikenal Sangat Intuitif, 5 Zodiak Ini Mungkin Akan Cocok Bersanding dengan Seorang Pisces
5 zodiak yang dianggap paling cocok dengan Pisces (freepik)
13:40
5 April 2024

Dikenal Sangat Intuitif, 5 Zodiak Ini Mungkin Akan Cocok Bersanding dengan Seorang Pisces

 

Bicara soal keserasian, Zodiak mana yang paling cocok dengan Pisces?

Ya, Pisces mungkin akan hidup rukun dengan sesama tanda air (Cancer dan Scorpio) karena mereka memiliki keinginan yang sama akan kedalaman emosional.

Namun, mereka juga mungkin menemukan pasangan terbaiknya pada tanda-tanda bumi (Taurus, Virgo, dan Capricorn).

Memiliki sifat pelarian, Pisces cenderung bergelut dengan hal-hal yang lebih praktis dalam kehidupan sehari-hari.

“Jadi, tanda bumi yang berpasangan dengan baik sebenarnya dapat menciptakan keseimbangan yang lebih penuh kasih dan membumi bagi mereka,” kata Nicole.

Dilansir dari people.com, Jumat (5/4), berikut 5 zodiak yang dianggap paling cocok dengan Pisces daripada yang lainnya.

  1. Virgo

Pisces yang emosional dan idealis dapat menemukan pasangan yang cocok dengan Virgo yang praktis dan membumi.

Zodiak yang dikenal dengan sifat pekerja keras dan perfeksionis ini berada di hadapan Pisces pada roda zodiak. Dengan demikian, mereka dapat menjadi pasangan yang kuat dan saling melengkapi.

Pisces sering bergumul dengan hal-hal kecil dalam kehidupan sehari-hari, dan mereka kesulitan menjalankan tanggung jawab sehari-hari. Virgo, sebaliknya, sangat dapat diandalkan, pragmatis, dan terorganisir.

“Mereka dapat membantu menarik Pisces ke dalam realitas fisik,” kata Nicole. Sedangkan Pisces dapat membantu Virgo berhubungan dengan sisi kreatif dan emosional mereka.

  1. Taurus

Berbicara tentang kerja tim, Pisces dan Taurus merupakan pasangan yang sangat cocok karena seberapa baik mereka dapat berkolaborasi dan menyemangati satu sama lain.

Sebagai tanda bumi, Taurus memiliki energi yang merata dan membumi. “Mereka umumnya memiliki sikap yang tenang dan bahkan,” kata Nicole, yang dapat sangat membantu bagi Pisces yang sangat sensitif.

Tapi Taurus juga dikuasai oleh Venus, planet cinta dan keindahan, dan dengan itu, muncullah “perasaan nyaman, perhatian, dan pengasuhan.” Baik Pisces maupun Taurus memiliki sifat keibuan yang mengasuh.

Mereka juga orang-orang romantis yang putus asa dan berjuang untuk “keintiman dan kepercayaan yang mendalam,” kata Thomas. Karena nilai-nilai bersama inilah, keduanya dengan mudah memahami dan menginspirasi satu sama lain.

  1. Cancer

Sebagai sesama zodiak air, Cancer sangat cocok dengan Pisces. “Cancer menguasai rumah cinta sejati dan gairah Pisces di roda zodiak,” jelas Thomas.

Kedua tanda ini sensitif, dan penuh kasih sayang, yang berarti mereka dapat saling memberikan keamanan emosional dan kedalaman yang dibutuhkan dalam suatu hubungan.

  1. Scorpio

Menurut Thomas, Scorpio adalah tanda air lain yang cocok untuk Pisces. “Scorpio akan lebih dominan dan memimpin, yang mana Pisces akan menyukainya,” katanya.

Meskipun Scorpio sangat sensitif dan emosional sebagai tanda air, mereka juga bertekad dan ambisius. Dengan cara ini, mereka “dapat membantu Pisces mengetahui arah,” kata Nicole.

Selain itu, Scorpio dikenal setia, penyayang, dan protektif. “Kesetiaan mereka tidak tertandingi dan mereka adalah pembela pasangannya yang sangat baik, terutama jika dipasangkan dengan Pisces,” katanya.

  1. Capricorn 

Sekilas, Pisces dan Capricorn mungkin tidak terlihat seperti pasangan yang serasi. Pisces lembut dan suka melamun, sedangkan Capricorn kuat dan rendah hati. Namun, menurut Thomas, keduanya sebenarnya bisa menjadi pasangan yang serasi.

“Pisces akan mengagumi etos kerja dan ambisi Capricorn,” katanya, sementara Capricorn akan menghargai kasih sayang dan kreativitas yang dibawa Pisces. Sebaliknya, mereka dapat membantu menyeimbangkan satu sama lain dengan sangat baik.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #dikenal #sangat #intuitif #zodiak #mungkin #akan #cocok #bersanding #dengan #seorang #pisces

KOMENTAR