Cekcok Panas, Nirina Zubir Minta Jangan Cari Akun Pengacara Riri Khasmita: Nggak Usah Dibikin Terkenal
Nirina Zubir menghadiri sidang kasus tanah di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Pulo Gebang, Jakarta Timur, Selasa (2/4/2024). [Tiara Rosana/Suara.com]
10:28
4 April 2024

Cekcok Panas, Nirina Zubir Minta Jangan Cari Akun Pengacara Riri Khasmita: Nggak Usah Dibikin Terkenal

Nirina Zubir tak kuasa membendung emosi kala terlibat cekcok dengan pengacara Riri Khasmita sang mantan asisten rumah tangga (ART).

Momen ini terjadi pasca Nirina menjalani persidangan usai digugat balik oleh Riri ke PTUN Jakarta, Selasa (2/4/2024). Nirina awalnya tengah memberikan keterangan di hadapan awak media, lalu sempat menyentil dua pengacara Riri yang melewatinya begitu saja.

“Lewat bisa lewat sana, Pak, mau tampil kamera banget,” sindir Nirina yang ternyata menyulut emosi kedua pengacara Riri tersebut, dikutip pada Kamis (4/4/2024).


Cekcok hebat pun terjadi sampai Nirina sempat meneriaki kedua pengacara tersebut. Bahkan suami Nirina, Ernest Cokelat, juga sempat berusaha menengahi tetapi situasi tetap memanas.

Hingga ada satu momen ketika pengacara Riri semakin emosional dan meremehkan Nirina serta Ernest yang sempat menyebut peristiwa ini akan viral di media sosial.

“Nanti bakal viral, kalian akan masuk di berita,” ucap Ernest sambil bertepuk tangan penuh sindiran.

“Siapa Anda di republik ini bilang viral, viral? Siapa? Siapa Anda di republik ini?” tantang pengacara tersebut.

Sesuai perkataan Ernest, perdebatan ini pun menjadi viral di media sosial dan tentu menimbulkan beragam respons. Meski banyak yang memuji ketenangan reaksi Nirina sekalipun berurusan lagi dengan mafia tanah yang telah menyerobot haknya, tak sedikit juga yang mengingatkan bahwa perdebatan bermula dari sindiran Nirina sendiri.

Nirina Zubir peroleh kembali 4 sertifikat tanah (Instagram/@nirinazubir_)Nirina Zubir peroleh kembali 4 sertifikat tanah (Instagram/@nirinazubir_)


Tingginya atensi publik terhadap perdebatan ini juga membuat Nirina angkat bicara. Lewat akun X-nya, aktris kelahiran 12 Maret 1980 itu meminta agar warganet tidak repot-repot mencari informasi termasuk akun media sosial pengacara eks ART-nya tersebut.

Gak usah dicari akun si bapak-bapak itu ya teman-teman… Silaturahminya dari akun na aja… Na yakin dia pasti baca kok…” cuit Nirina dini hari tadi.

Bukan tanpa alasan, Nirina rupanya enggan bila pihak yang telah menzaliminya itu mendapatkan atensi publik. “Kan kita nggak mau orang seperti itu jadi terkenal kan?” tandas Nirina.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #cekcok #panas #nirina #zubir #minta #jangan #cari #akun #pengacara #riri #khasmita #nggak #usah #dibikin #terkenal

KOMENTAR