Warga Bandung Merapat, Supermarket Ini Kasih Promo Jelang Hari Raya Idulfitri
Belanja di Supermarket. (Dok. Istimewa)
12:29
2 April 2024

Warga Bandung Merapat, Supermarket Ini Kasih Promo Jelang Hari Raya Idulfitri

Menjelang Hari Raya Idulfitri, banyak masyarakat mulai berbelanja kebutuhan pokok, mulai dari makanan segar hingga barang sehari-hari, mengingat momen ini adalah waktu berkumpul dan bersilaturahmi bagi keluarga.

Oleh karena itu, banyak yang memilih untuk menyetok kebutuhan di rumah. Bagi yang mencari kebutuhan sehari-hari, Hyfresh, supermarket yang fokus pada produk segar dan kebutuhan sehari-hari, baru saja resmi dibuka di Istana Plaza beberapa hari yang lalu.

Dengan konsep "Compact minimalis", supermarket ini menawarkan berbagai produk dengan kualitas dan variasi yang beragam, namun tetap dengan harga terjangkau.

Belanja di Supermarket. (Dok. Istimewa)Belanja di Supermarket. (Dok. Istimewa)

"Pembukaan Hyfresh ini kami harapkan dapat memberikan kemudahan dan pilihan berbelanja bagi masyarakat khususnya mendekati perayaan Paskah, Kebutuhan selama bulan Ramadan dan juga kebutuhan menyambut perayaan hari Raya Idul Fitri. Dengan program promo menarik yang kami tawarkan, Kami harapkan dapat memberikan harga yang terjangkau ditengah meningkatnya harga beberapa barang kebutuhan pokok, sehingga dapat meningkatkan daya beli masyarakat," ujar Direktur Mal Istana Plaza, Lis Pandanwangi, dalam keterangannya baru-baru ini. 

Supermarket ini menempati luas area lebih dari 944 meter persegi dan akan menawarkan berbagai promo menarik yang berganti setiap minggu untuk melayani pengunjungnya.

Belanja di Supermarket. (Dok. Istimewa)Belanja di Supermarket. (Dok. Istimewa)

Selama periode pembukaan, pengunjung dapat menikmati diskon khusus untuk berbagai produk seperti biscuit, pastry, buah segar, dan sembako, serta berbagai program menarik dengan kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung seperti tiket nonton di Cinepolis, voucher bermain di Timezone, dan merchandise lainnya.

Pembukaan supermarket ini juga merupakan bagian dari strategi Istana Plaza untuk meningkatkan daya tarik mal dengan penambahan ragam tenant. Selain Hyfresh, tenant-tenant lain seperti Ramen Ya, Les Sempoa, New Foodcourt, dan Playtopia juga akan segera hadir untuk melayani masyarakat pada kuartal 3 mendatang.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #warga #bandung #merapat #supermarket #kasih #promo #jelang #hari #raya #idulfitri

KOMENTAR