8 Perilaku Seseorang yang Diam-Diam Mengagumimu, Dia Punya 1.001 Cara agar Bisa Dekat Denganmu
Ilustrasi pengagum rahasia. (Freepik)
07:34
1 April 2024

8 Perilaku Seseorang yang Diam-Diam Mengagumimu, Dia Punya 1.001 Cara agar Bisa Dekat Denganmu

- Apakah kamu memiliki pengagum rahasia atau secret admirer? Bagaimana kamu menyadari hal tersebut? Memang seseorang yang mengagumi kita dapat kita rasakan, tetapi sering kali kita kurang menyadari bahwa orang tersebut mengagumi kita.

Tak dipungkiri, pengagum rahasiamu akan melakukan berbagai cara agar bisa dekat denganmu. Simak beberapa perilaku seseorang yang diam-diam mengagumimu, dikutip dari Hackspirit.com.

1. Dia Mencari Alasan untuk Bisa Berada di Dekatmu

Jika seseorang diam-diam mengagumimu, dia otomatis akan tertarik padamu. Dia bisa saja dengan sengaja memilih meja kerja di sebelah Anda di tempat kerjmu atau seolah tidak sengaja menabrakmu di kedai kopi.

2. Dia Ingat Hal-Hal Kecil tentang Kamu

Dia cenderung mengingat hal-hal kecil tentangmu. Tentu, seseorang yang mengagumimu dari jauh akan memberikan perhatian yang lebih kepadamu.

Perhatiannya yang meningkat didorong oleh keinginan untuk menjalin hubungan yang bermakna dan membuat dia terkesan. Hal ini mengarah pada peningkatan kemampuan untuk mengingat bahkan detail yang paling tidak penting tentangmu.

3. Dia Meniru Bahasa Tubuhmu

Kamu mungkin tak sadar jika ada seseorang yang meniru bahasa tubuhmu atau dikenal dengan efek bunglon karena mengagumimu. Hal itu bisa terjadi dengan meniru gerak tubuh atau pola bicaramu.

4. Dia Selalu Ada Untukmu

Ketika kamu berada di masa-masa sulit, orang yang diam-diam mengagumi sering menjadi orang pertama yang turun tangan dan menawarkan bantuannya atau memberikan kata-kata menghibur.

Dia benar-benar peduli dengan kesejahteraanmu dan ingin meringankan stres yang kamu alami.

Hal yang dia lakukan tak selalu dalam bentuk tindakan besar, dapat juga dengan tindakan atau kebaikan kecil yang benar-benar menunjukkan kekagumannya.

5. Dia Memujimu dengan Cara yang Berbeda

Berbeda dengan pujian yang diberikan orang lain, pengagum rahasiamu memiliki kemampuan untuk menonjolkan kepribadian dan karaktermu. Hal tersebut membuat pujian darinya terasa tulus dan bermakna.

6. Dia Membelamu

Pernahkah seseorang membelamu saat kamu tak ada di ruangan tersebut? Sikap tersebut menjadi tanda kekaguman terhadap dirimu.

Tentu, sangat mudah membela seseorang saat mereka hadir, tetapi dibutuhkan rasa hormat dan kekaguman yang nyata untuk membela seseorang ketika mereka bahkan tidak ada di sana untuk menghargainya.

7. Dia Gugup saat di Dekatmu

Saat seseorang mengagumimu, dia mungkin merasa sedikit gugup setiap kali berada di dekatmu. Hal ini terjadi karena kehadiranmu memiliki arti khusus bagi dirinya.

Dalam momen tersebut, dia mungkin merasa gembira, hingga cemas bercampur menjadi satu.

Dia tentu ingin memberikan kesan yang baik, terhubung denganmu secara bermakna, dan kegugupan dia hanyalah cerminan betapa kamu sangat berarti baginya.

8. Dia Berusaha untuk Mengenal Teman-Temanmu

Jika seseorang diam-diam mengagumimu, dia akan berusaha mengenal teman-temanmu. Dia memahami bahwa temanmu adalah bagian penting dalam hidupmu dan mengenal mereka adalah cara untuk lebih dekat denganmu.

Editor: Edy Pramana

Tag:  #perilaku #seseorang #yang #diam #diam #mengagumimu #punya #1001 #cara #agar #bisa #dekat #denganmu

KOMENTAR