Pakai Tas Favorit Konglomerat, Beda Gaya Aurel Hermansyah saat Bukber Geng Mamayu dan Geng Cendol
Aurel Hermansyah. [Instagram]
13:17
31 Maret 2024

Pakai Tas Favorit Konglomerat, Beda Gaya Aurel Hermansyah saat Bukber Geng Mamayu dan Geng Cendol

Aurel Hermansyah kerap tampil mewah saat kumpul bersama rekan artis. Istri Atta Halilintar tersebut kedapatan menenteng tas branded saat buka bersama Geng Mamayu dan Geng Cendol.

Sebagai pesohor, Aurel Hermansyah dikenal tergabung dalam dua geng arisan artis dan figur publik. Aurel Hermansyah rutin menghadiri acara bersama gengnya.

Terbaru, ia pun ikut bukber sekaligus arisan Geng Cendol pada Sabtu (30/3/2024). Ibu dua anak itu bergabung bersama Nagita Slavina, Ayu Dewi, Paula Verhoeven dan sederet artis lain.

Mereka seru-seruan bersama. Selain bukber dan arisan, pada kesempatan itu anggota Geng Cendol memberikan kejutan kepada Tya Ariestya yang berulang tahun.

Penampilan Aurel Hermansyah tak kalah mentereng saat bukber bersama Lesti Kejora Cs yang tergabung dalam Geng Mamayu.

Berikut beda gaya Aurel Hermansyah saat bukber dan arisan bersama geng artinya.

Geng Mamayu

Aurel Hermansyah dan Kesha Ratuliu Saat Arisan Geng Mamayu (Instagram)Aurel Hermansyah dan Kesha Ratuliu Saat Arisan Geng Mamayu (Instagram)

Bukber Geng Mamayu saat Ramadan 2024 mengusung tema warna hitam. Aurel Hermansyah memakao gamis dan long outer warna hitam senada dengan hijabnya.

Kala itu, Aurel Hermansyah menenteng tas dari brand favorit old money Loro Piana. Tas warna cokelat diperkirakan seri Extra Pocket L19 dari bahan kulit aligator yang dibanderol dengan harga Rp198,8 juta.

Geng Cendol

Aurel Hermansyah bukber Geng Cendol. (Instagram@ayudewi)Aurel Hermansyah bukber Geng Cendol. (Instagram@ayudewi)

Saat berkumpul bersama Geng Cendol, Aurel Hermansyah tampil mengenakan dress warna broken white dengan layer di bagian bawah. Anak Kris Dayanti itu memakai kerudung dengan warna cokelat susu.

Menariknya, pada kesempatan ini, Aurel Hermansyah memakai tas mewah yang sama ketika bukber dan arisan Geng Mamayu.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pakai #favorit #konglomerat #beda #gaya #aurel #hermansyah #saat #bukber #geng #mamayu #geng #cendol

KOMENTAR