Kenapa Asila Maisa Panggil Ivan Gunawan dengan Sebutan Bunda?
Asila Maisa dan Ivan Gunawan. (Instagram/@therealasilamaisa)
19:21
14 Januari 2024

Kenapa Asila Maisa Panggil Ivan Gunawan dengan Sebutan Bunda?

Asila Maisa dekat dengan Ivan Gunawan. Bahkan, putri semata wayang Ramzi tersebut memiliki panggilan khusus yakni dengan sebutan Bunda.

Kedekatan Asila Maisa dan Ivan Gunawan sudah terjalin sejak lama. Desainer yang karib disapa Igun tersebut hobi memberikan hadiah kepada Asila.

Seperti baru-baru ini, dilihat dari akun TikTok @/amteamofficial, Igun memberikan tas branded untuk penyanyi berusia 17 tahun tersebut.

Jauh sebelum itu, Igun sudah sering menunjukkan perhatiannya kepada Asila. Ia terang-terangan menganggap Asila Maisa sudah seperti anak sendiri.

"Ini anak gue, kalau gue jalan-jalan gue pasti nyari oleh-oleh buat dia," kata Igun dalam acara Brownis saat mengundang Asila Maisa pada 2017 lalu.

Hal itu juga diakui oleh Ramzi. Presenter tersebut menceritakan awal kedekatan putrinya dengan Igun, bermula ketika mereka bertemu di Yogyakarta.

"Awal mula kedekatan mereka tiga tahun yang lalu. Gue ama Igun ada acara di Yogya, makan siang bareng, di situlah Igun bilang pokoknya Asila sekarang anak aku," ujar Ramzi yang juga menjadi bintang tamu.

Dulu saat masih tinggal bersama ponakan, Igun memberikan perhatian penuh. Ketika Asila datang, ia pun menunjukkan kasih sayang serupa.

Igun mengakui dirinya hobi belanja, namun karena sadar bertubuh gemoy, ia kerap mendapatkan barang yang tak pas ukuran. Oleh karena itu, ia sering membelanjakan orang lain termasuk Asila.

"Aku punya ponakan. Tapi ponakan aku ikut sama bapaknya. Ngerasa kehilangan pasti," cerita Igun.

"Jujur, badan aku gemuk, aku susah untuk belanja sedangkan hobi aku belanja. Terkadang, I am happy kalau belanjain orang di sekitarku,"

"Jadi kalau lagi shoping, kan barangnya gak muat. Jadi aku punya Asila, kayak aku punya tanggung jawab baru," bebernya.

Ivan Gunawan dan Asila Maisa (Instagram/@therealasilamaisa)Ivan Gunawan dan Asila Maisa (Instagram/@therealasilamaisa)

Tak berselang lama, dua host Brownis yang lain yakni Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting meminta Asila untuk menunjukan rasa sayangnya ke Igun. Pada momen tersebut, Asila spontan menyebut Igun dengan Bunda hingga membuat host heran.

"Dia manggilnya bunda," celetuk Ruben Onsu.

Ivan Gunawan pun memberikan penjelasan kenapa dirinya dipanggil Bunda oleh Asila Maisa. Dia mengaku memiliki kesamaan dengan anak Ramzi dan Avi Basalamah tersebut.

Dari kesamaan itu, mereka semakin dekat. Asila Maisa pun memanggilnya dengan Bunda.

"Jadi gini, karena kita sama-sama suka menghayal. Kita punya dunia berbeda. Mohon maaf mungkin karena di tv nasional gak boleh disebutin, Asila manggil aku Bunda," kata Igun.

"Sampai dia mimpiin bundanya, terus dia telepon, "Bunda gak boleh kawin, aku mimpi Buda boleh nikah". Jadi ni anak sering halu," seloroh desainer 42 tahun tersebut.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #kenapa #asila #maisa #panggil #ivan #gunawan #dengan #sebutan #bunda

KOMENTAR