7 Tren Warna Baju Lebaran 2024, Mulai dari Soft Taro sampai Biru Muda
tren warna baju lebaran 2024./freepik
04:22
30 Maret 2024

7 Tren Warna Baju Lebaran 2024, Mulai dari Soft Taro sampai Biru Muda

– Momen lebaran akan segera tiba dalam waktu dekat. Tak sedikit yang sudah mulai memutuskan mencari baju lebaran dengan warna-warna pilihan.

Momen penting ini tentu tak ingin dilewatkan. Selain kumpul keluarga dan teman, foto bersama juga akan semakin cantik dengan baju lebaran.

Tahun 2024, akan ada trend warna baju lebaran yang sangat manis. Direkomendasikan oleh Uniqlo, warna-warna lembut akan mendominasi di lebaran tahun ini.

Berikut adalah inspirasi yang akan menjadi trend warna baju lebaran 2024. Siap-siap tampil anggun dan menawan dengan baju baru.

1. Pink

Warna merah muda atau pink selalu hadir di setiap tren busana baru. Lebaran kali ini, warna pink juga kembali muncul memberikan nuansa manis.

Saat ini, warna pink tidak hanya terbatas dipakai oleh kaum wanita saja. Laki-laki juga bisa memakai warna ini dengan percaya diri.

Kesan ceria dari pink sangat cocok dengan momen kumpul keluarga di lebaran 2024.

2. Navy

Torehan warna navy diprediksi akan menjadi trend warna baju lebaran 2024. Navy terbilang warna yang selalu cocok dipakai oleh berbagai kalangan dan kesempatan.

Kali ini, momen lebaran akan semakin mengunggulkan warna yang berkesan elegan dan santai ini. Navy membuat penampilan semakin stylish.

Selain itu, banyak juga aksesoris yang selalu cocok untuk digunakan bersama outfit dengan warna ini. Kreasikan dengan kalung silver maka penampilan akan semakin terlihat trendy.

3. Soft Taro

Warna dasarnya adalah ungu. Namun, trend warna baju lebaran kali ini lebih cenderung ke warna-warna lembut.

Maka, soft taro adalah salah satu pilihan untuk warna baju lebaran 2024. Warna ini diprediksi akan booming memenuhi galeri foto lebaran 2024 di berbagai media sosial.

Kesan anggun dan eksklusif, menjadi semakin tepat untuk dipilih sebagai baju untuk momen lebaran.

Berbagai nuansa juga bisa menjadi paduan warna yang menarik dan variatif untuk keluarga.

4. Beige

Warna lembut earth tone adalah pilihan tepat sepanjang masa. Bagi yang tidak suka dengan warna mencolok, tren warna ini pasti menjadi pilihan tepat.

Selain untuk lebaran, warna ini nantinya akan tetap cocok digunakan sehari-hari. Bahkan, warna beige juga selalu cocok dipadukan dengan warna apapun.

5. Abu-Abu Muda

Kesan elegan dan bersih dari warna abu-abu muda sangat cocok digunakan di momen lebaran 2024. Warna ini akan menjadi salah satu trend baju lebaran 2024.

Light grey juga mudah dipadukan dengan warna lain yang lebih gelap. Dengan begitu, pemakainya akan sangat mudah bereksperimen untuk menentukan model baju lebaran tahun ini.

6. Biru Muda

Momen Pemilu 2024 membawa dampak pada tren warna baju lebaran 2024. Baby blue akan menjadi pilihan setelah warna ini dipakai oleh salah satu paslon presiden pemilu lalu.

Warnanya sangat lembut dan juga manis. Kesan kalem sangat pas untuk momen seindah lebaran. Paduan warna lainnya pun sangat mudah didapatkan.

7. Sage Green

Tren warna ini muncul tahun lalu. Namun, hijau sage ternyata tetap dipilih sebagai trend warna baju lebaran 2024.

Warnanya memang cantik, berkesan tenang dan netral untuk dipadu dengan warna lainnya. Campuran warna hijau, abu-abu dan biru ini menampilkan kesan elegan saat lebaran.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #tren #warna #baju #lebaran #2024 #mulai #dari #soft #taro #sampai #biru #muda

KOMENTAR