Ramalan Zodiak Aquarius dan Pisces 29 Maret 2024: Mulai dari Kesehatan, Karier, Keuangan hingga Cinta
ilustrasi zodiak Pisces. Sumber foto: Hindustantimes.com
08:16
29 Maret 2024

Ramalan Zodiak Aquarius dan Pisces 29 Maret 2024: Mulai dari Kesehatan, Karier, Keuangan hingga Cinta

– Hindari hubungan toxic hari ini, Aquarius. Kesuksesan profesional akan berada di pihak Anda.

Sedangkan zodiak Pisces, bersikaplah bijaksana saat menangani masalah percintaan dan selesaikan semua tugas profesional.

Dikutip JawaPos.com dari Hindustantimes, Jumat (29/3), prediksi astrologi ini mungkin akan terjadi pada kehidupan Anda.

Kesehatan Aquarius

Hindari junk food, minuman bersoda, dan alkohol hari ini. Anda mungkin mengalami infeksi ringan yang berhubungan dengan dada, tetapi ini tidak serius.

Pola makan Anda harus sistematis mencakup sayuran dan buah-buahan. Hari ini juga merupakan waktu baik untuk berhenti merokok.

Karier Aquarius

Koki, layanan kesehatan, dan profesional IT akan melihat peluang di luar negeri, sementara awak media dan badan hukum akan memiliki jadwal padat.

Jangan biarkan siapa pun mempermainkan emosi Anda dan balaslah dengan kinerja profesional. Keluarkan ide-ide baru saat berada dalam rapat tim dan saran Anda akan diperhatikan oleh para senior.

Keuangan Aquarius

Anda mampu secara finansial untuk berinvestasi, sementara beberapa Aquarius akan merenovasi rumah atau membeli kendaraan.

Pekerjaan tambahan juga akan mendatangkan keuntungan baik. Beberapa Aquarius lain akan mewarisi properti keluarga atau mendapatkan penilaian pekerjaan.

Cinta Aquarius

Anda perlu bersikap terbuka dalam berkomunikasi dan tidak boleh memaksakan pendapat pada pasangan.

Hubungan cinta jarak jauh akan bermasalah karena kurangnya komunikasi. Aquarius yang baru putus cinta akan kembali menemukan cinta.

Carilah momen menyenangkan di mana Anda bisa memutuskan masa depan.

Pisces – (19 Februari hingga 20 Maret)

Kesehatan Pisces

Cobalah untuk menghindari makanan berminyak karena dapat memengaruhi kesehatan. Anak-anak harus berhati-hati saat bermain karena akan timbul memar kecil.

Demam virus, masalah kesehatan mulut, alergi, dan pilek adalah hal umum di kalangan Pisces. Anda juga harus minum banyak air.

Karier Pisces

Bankir, akuntan, penulis, arsitek, musisi, penerbit, awak media, koki, dan pengacara akan menjalani hari sibuk namun produktif.

Profesional IT serta desainer grafis akan kecewa karena klien ingin mereka mengerjakan ulang proyek yang sudah selesai.

Manfaatkan keterampilan komunikasi untuk tetap mengikuti catatan manajemen. Keluarkan ide-ide inovatif yang akan menambah nilai pada profil.

Keuangan Pisces

Mungkin ada masalah keuangan kecil yang akan berdampak pada kehidupan. Pengembalian investasi sebelumnya mungkin tidak sesuai harapan.

Anda tidak boleh berinvestasi dalam saham, perdagangan, atau bisnis spekulatif hari ini. Beberapa teman atau saudara mungkin meminta bantuan keuangan.

Namun, jangan meminjamkan dalam jumlah besar karena dapat menimbulkan masalah di kemudian hari.

Cinta Pisces

Kehidupan percintaan akan mengalami pasang surut. Anda mungkin mendapat dukungan dari orang tua dan bisa memperkenalkan sang kekasih kepada mereka.

Pisces lajang dapat mengharapkan pengakuan saat menghadiri pesta atau acara resmi.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #ramalan #zodiak #aquarius #pisces #maret #2024 #mulai #dari #kesehatan #karier #keuangan #hingga #cinta

KOMENTAR