Menilik Kembali Mewahnya Souvenir Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Harganya Gak Main-Main
10:18
28 Maret 2024

Menilik Kembali Mewahnya Souvenir Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Harganya Gak Main-Main

Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan atau IUP PT Timah Tbk 2015-2022. Kabar ini membuat kehidupan Harvey Moeis dan Sandra Dewi ikut menjadi buah bibir.

Selama ini, publik mengenal Sandra Dewi dan Harvey Moeis sebagai pasangan suami istri yang sangat harmonis. Mereka juga menjalani kehidupan yang penuh dengan kemewahan layaknya kebanyakan konglomerat.

Kemewahan sudah terlihat saat Sandra Dewi menikah dengan Harvey Moeis pada 8 November 2016 lalu. Yang mana pernikahan mereka digelar bak royal wedding di Gereja Katedral Jakarta.

Sandra Dewi tampil sangat cantik dengan gaun pengantin layaknya putri dongeng ketika menikah. Ia diantar ke gereja menggunakan mobil Rolls Royce yang mewah.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis [suara.com/Ismail]Sandra Dewi dan Harvey Moeis [suara.com/Ismail]

Sama seperti kebanyakan pengantin, Sandra Dewi dan Harvey Moeis juga memberikan souvenir untuk tamu yang datang. Souvenir pernikahan Sandra Dewi ternyata cukup mewah.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis mempercayakan souvenir mereka kepada Elantier. Ini merupakan pemasok hadiah pernikahan premium yang menjadi salah satu vendor acara Sandra Dewi.

Menilik akun Instagram resmi Elantier, elantiergifts, souvenir pernikahan yang dipilih oleh Sandra Dewi dan Harvey Moeis adalah parfum. Bingkisan ini dikemas dalam kotak berhias pita yang elegan.

Sandra Dewi memilih parfum Elantier No.16 dengan aroma segar dan lembut yang berasal dari perpaduan musk, verbena, dan rempah-rempah. Parfum ini juga disemprotkan di Gereja Katedral saat pemberkatan Sandra Dewi.

"#HarveySandraWedding souvenirs for the guests: room fragrance from @elantiergifts, bearing the same scent that has been sprayed in Cathedral during the wedding ceremony," bunyi keterangan akun Instagram Elantier.

Harga parfum yang dijadikan souvenir pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis pun tidak main-main. Di situs Blibli, parfum Elantier seperti souvenir Sandra Dewi dijual seharga Rp882 ribu.

Sandra Dewi sendiri pernah mengaku mengundang 400 tamu untuk acara pemberkatan di gereja. Jadi dengan begitu, perkiraan biaya yang dikeluarkan Sandra Dewi dan Harvey Moeis untuk souvenir pernikahan adalah sekitar Rp331 jutaan.

Kemewahan pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis tak berhenti di situ saja. Pasangan ini melanjutkan pesta pernikahan di Disneyland Tokyo pada 14 November 2016. Mereka diperkirakan merogoh kocek hingga lebih dari Rp1 miliar untuk pesta bak negeri dongeng itu.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #menilik #kembali #mewahnya #souvenir #pernikahan #sandra #dewi #harvey #moeis #harganya #main #main

KOMENTAR