Tahu Putrinya Sudah di Indonesia, Nikita Mirzani Tetap Coret Loly dari KK
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
10:01
28 Maret 2024

Tahu Putrinya Sudah di Indonesia, Nikita Mirzani Tetap Coret Loly dari KK

Artis Nikita Mirzani benar-benar sudah mengikhlaskan putrinya Laura Meizani Nasseru Asry atau sering dipanggil Loly.

Bahkan Nikita sudah menghapus nama putri pertamanya itu dari daftar anggota keluarga atau kartu keluarga (KK).

"Betul memang sudah dihapus dari KK, sudah tidak ada lagi namanya di KK, tidak ada lagi di hak waris, semua asurasni tiga-tiganya dicoret," ucap Nikita Mirzani dikutip dari video TikTok @simplify1707 pada Kamis (28/3/2024).

Nikita Mirzani mengungkapkan, pilihan untuk tak dianggap lagi sebagai anggota keluarga adalah jalan yang dipilih Loly.

"Karena dia memilih itu dan dia sudah dewasa katanya ya sudah jalanin aja, apa yang sudah menjadi keputusannya gitu," ucapnya.

Ia pun tahu, kalau saat ini Loly sudah berada di Indonesia karena dideportasi oleh pemerintah Inggris. Namun ia tak peduli dengan keadaan sang putri.

"Kalau dari lihat sosial media ya tahu, tapi sudah enggak peduli sih. Kalau dari keluarga sudah mengikhlaskan, tapi sebagai ibu tetap mendoakan," ucapnya.

Nikita terlihat sudah tak ingin lagi bertemu dengan putrinya tersebut. Ia seakan sudah kecewa dengan apa yang telah diperbuat.

"Aku tu orangnya kok kalau sudah tidak, tidak gitu. Ya bia nanti waktu saja yang merubah semuanya. Tapi enggak untuk setahun, dua tahun, tiga tahun, enggah tahu kapan," ucapnya.

"Karena dia memilih jalan yang seperti itu ya kan, ya sudah. Kan dia mau bebas kan, yaudah dibebasin. Jadi mau apapun, yang dilakukan di luar sana ya itu udah jadi tanggung jawab dia. Bukan tanggung jawab aku dan keluarga gitu," ucapnya.

Editor: Budi Arista Romadhoni

Tag:  #tahu #putrinya #sudah #indonesia #nikita #mirzani #tetap #coret #loly #dari

KOMENTAR