Asik Perawatan Kulit, Selvi Ananda Pakai Heels Prada Unik, Harganya Nyaris 10 Kali UMR Solo!
Selvi Ananda ke klinik kecantikan. (Instagram)
10:54
25 Maret 2024

Asik Perawatan Kulit, Selvi Ananda Pakai Heels Prada Unik, Harganya Nyaris 10 Kali UMR Solo!

Penampilan Selvi Ananda tak pernah lolos dari perhatian publik. Terbaru, istri dari Gibran Rakabuming Raka itu terlihat menggunakan sepatu mewah.

Saat melakukan sesi perawatan klinik di Solo, Selvi Ananda percaya diri mengenakan heels mewah Prada Rp 20 juta. Harga fantastis tersebut nyaris setara 10 kali UMR Solo 2024.

Berdasarkan unggahan akun Instagram @selvie_ananda_ terlihat Selvi Ananda tampil cantik saat melakukan perawatan kulit di klinik Solo. Busana yang dikenakannya memadukan denim dengan atasan putih.

Outfit yang terdiri dari kemeja blouse putih dengan aksen renda di bagian pinggang, dan denim high waist pants membuat tubuh Selvi Anda terlihat jenjang. Bahkan ia juga sudah menata rambutnya dengan gaya bergelombang.

Namun yang menarik perhatian yakni heels putih senada dengan warna blouse yang digunakannya, menurut situs Farfetch merupakan keluaran brand Prada jenis logo plaque padded mules.

Desain heels ini juga terbilang unik, karena di bagian depan memberikan aksen puffer yang terbuat dari kulit nappa yang lentur sehingga nyaman digunakan selama berjam-jam. Harga heels ini juga terbilang fantastis yakni 1.320 dolar atau setara Rp 20 juta.

Ini artinya harga heels Prada tersebut nyaris 10 kali lipat dari UMR Solo 2024 yang berada di kisaran Rp 2,2 juta.

Selvi Ananda hobi koleksi barang mewah

Bukan hal baru Selvi Ananda kedapatan menggunakan barang mewah, di berbagai kesempatan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini kerap kedapatan menggunakan tas mewah dari mulai Dior, Chanel, Louis Vuitton hingga Hermes.

Salah satunya koleksi tas mewah Selvi terlihat saat ia asik berjalan-jalan dengan suami dan kedua anaknya. Dalam potret itu ia tampak cantik mengenakan dress selutut dengan cardigan putih yang kompak dikenakan keluarganya. Tidak lupa juga tas mewah Lady Dior berukuran mungil yang membuatnya semakin tampak cantik.

Adapun tas yang digunakan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) masuk kategori Mini lady Dior kategori warna pastel yellow cannage lambskin yang dibandrol dengan harga Rp 95 juta.

Bahkan beberapa ibu dua anak ini juga sempat kompak mengenakan tas mewah Hermes, Dior hingga Balenciaga bersama kakak dan ibunya.

Saat itu Selvi mengenakan Hermes Birkin 25 HSS BI, color blue electrique seharga Rp 470 juta. Kakaknya, Dita Andini mengenakan tas Balenciaga Small Classic City Leather Tote yang dijual dengan harga 2.050 dolar atau setara Rp 32,2 juta.

Lalu ibunya, Sri Partini mengenakan Gucci Ophidia Medium GG Supreme Tote Shoulder Bag Beige yang sudah habis terjual dengan harga 1.755 dolar atau setara Rp 27,5 juta.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #asik #perawatan #kulit #selvi #ananda #pakai #heels #prada #unik #harganya #nyaris #kali #solo

KOMENTAR