Jadi Daya Tarik Warga Cikarang, Mal Ini Hadirkan Pengalaman Belanja dan Kuliner Berbeda
Aeon Deltamas.
08:45
25 Maret 2024

Jadi Daya Tarik Warga Cikarang, Mal Ini Hadirkan Pengalaman Belanja dan Kuliner Berbeda

Ada satu daya tarik dari mal yang baru hadir di Deltamas, Cikarang Jawa barat ini. Mal baru ini tak hanya menghadirkan aneka ragam perlengkapan harian, tapi juga memberikan pengalaman berbeda. 

Mal itu ialah AEON Deltamas, yang merupakan toko ke-8 mereka. Deltamas bukan sekadar sebuah lokasi, tapi merupakan sebuah kota industri yang juga mencakup sektor komersial, perumahan, perbankan, dan pendidikan.

Dengan keberadaan banyak perusahaan asing, termasuk dari Jepang, serta sekolah Jepang di sekitar kawasan Cikarang, mal ini diharapkan siap menjadi destinasi belanja dan kuliner yang lengkap bagi pelanggan.

"Kami yakin AEON Deltamas akan menjadi daya tarik tidak hanya bagi warga lokal, tetapi juga bagi orang-orang dari daerah sekitarnya. Pertumbuhan populasi di kawasan komersial ini diperkirakan akan signifikan," ujar Takahiro Osugi, Presiden Direktur PT AEON Indonesia dengan optimis.

Aeon Deltamas. Aeon Deltamas.

Osugi juga menambahkan, pada cabang terbaru ini, mereka menghadirkan menu Delicatessen terbaru seperti cold mentsuyu udon, hosomaki, dan daifuku premium.

"Kami juga menyediakan 160 kursi di seating area untuk pelanggan yang ingin menikmati hidangan di tempat."

Inovasi lainnya di tempat ini adalah Grill Deli, yang menawarkan pengalaman bersantap "all you can eat buffet" dengan harga yang terjangkau serta kualitas premium. Setelah berbelanja, pelanggan dapat menikmati beragam hidangan daging bakar sepuasnya bersama keluarga mereka.

Osugi mengatakan bahwa pihaknya bertekad memberikan pengalaman berbelanja yang mengundang pelanggan untuk kembali dan menawarkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan bermakna. Tempat ini dipenuhi dengan kejutan dan menawarkan banyak hal menarik untuk dijelajahi.

Sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar di area Cikarang, Bekasi, dan sekitarnya, AEON Deltamas menawarkan sekitar 900 produk grocery yang aman dan terpercaya, dengan fokus pada kesegaran. Mereka juga menyediakan beragam produk organik, ramah kesehatan, dan makanan beku untuk menyesuaikan dengan perubahan gaya hidup pelanggan.

Di departemen health & beauty, terdapat sekitar 13.000 pilihan produk, termasuk produk lokal, Jepang, dan internasional yang populer dan terkini.

Selama periode pembukaan hingga 3 April 2024, pelanggan dapat menikmati promo istimewa dengan aplikasi AEON Point, seperti hadiah deterjen cair Gentle Gen 750ml dengan struk belanja minimal Rp 200 ribu, serta ekstra lima kali reward point bagi seluruh member yang berbelanja tanpa minimum pembelian.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #jadi #daya #tarik #warga #cikarang #hadirkan #pengalaman #belanja #kuliner #berbeda

KOMENTAR