Adu Mewah Tas Hermes Marrisya Icha vs Stevie Agnecya Semasa Hidup, Lebih Mahal Mana?
Kolase Marissya Icha dan Stevie Agnecya. (dok. Instagram)
17:44
23 Maret 2024

Adu Mewah Tas Hermes Marrisya Icha vs Stevie Agnecya Semasa Hidup, Lebih Mahal Mana?

Koleksi tas Stevie Agnecya dan Marissya Icha dibandingkan netizen, apalagi keduanya sama-sama gemar mengenakan tas Hermes. Kira-kira punya siapa ya yang lebih mahal?

Di balik kabar duka meninggalnya Stevie Agnecya, Marissya Icha dituding pansos (panjat sosial) karena memperkeruh isu meninggalnya mantan istri Samuel Rizal itu terkena santet.

Bahkan mengaku sahabat Stevie, Marissya Icha berusaha menjelaskan penyebab kepergian perempuan berusia 33 tahun, termasuk menyinggung penyakit yang diidap hingga meninggal di RSCM Jakarta, Kamis, 21 Maret 2024 lalu.

"Aku minta semua teman-teman kirimkan Al-Fatihah untuk Stevie. Itu yang kita butuh saat ini karena pesan almarhumah tidak ingin banyak yang tahu perihal sakitnya," kata Marissya Icha.

Terlepas dari kebenaran penyebab Stevie Agnecya meninggal. Berdasarkan unggahan di media sosial, Stevie diketahui gemar mengenakan tas mewah sama seperti Marissya Icha. Tas yang paling sering digunakan yaitu beberapa seri terbatas Hermes dengan harga fantastis.

Berikut ini adu mahal tas Hermes Marissya Icha vs Stevie Agnecya dirangkum suara.com, Sabtu (23/3/2024).

1. Tas Hermes Kelly Stevie Agnecya

Saat bersantai di dalam bis, Stevie tampak membiarkan tas mewahnya ditempatkan di kursi kosong agar tidak tersenggol. Ia juga terlihat santai hanya mengenakan polo T-shirt lengan panjang abu dipadukan celana panjang jeans.

Menurut situs Saclab, tas Stevie termasuk dalam Hermes jenis Kelly 28 HSS Epsom Trench Blue Electrique. Tas ini memiliki keistimewaan karena terbuat dari kulit Epsom yang dibuat di Prancis pada 2018 dengan ukuran dimensi 28x21x10 centimeter.

Tas ini juga memiliki harga fantastis, yakni dibandrol 16.430 euro atau setara Rp 282 juta.

2. Tas Hermes Birkin Marrisya Icha

Kali ini perempuan yang pernah dekat dengan Frans, kakak Fuji ini tampak baru saja menyelesaikan perawatan wajah. Ia percaya diri mengenakan kemeja hitam lengan panjang dan dipadukan celana high waist denim.

Untuk melengkapi penampilannya, ia juga tampak menenteng tas Hermes dengan desain khas berwarna coklat. Menurut situs Saclab, tas ini termasuk jenis Birkin 35 Togo Gold.

Keistimewaan tas ini dibuat khusus oleh pengrajin dalam waktu 40 jam atau nyaris 2 hari. Lantaran dilengkapi perangkat berlapis emas 24 karat, tas ini dijual dengan harga 8.650 euro atau setara Rp 148 juta.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #mewah #hermes #marrisya #icha #stevie #agnecya #semasa #hidup #lebih #mahal #mana

KOMENTAR