Ada Scorpio hingga Pisces, 5 Zodiak Ini Ahli Menyembunyikan Emosi yang Sedang Dirasakan dari Orang Lain
ilustrasi zodiak yang menyembunyikan emosinya dari orang lain./Sumber foto: Freepi
12:24
23 Maret 2024

Ada Scorpio hingga Pisces, 5 Zodiak Ini Ahli Menyembunyikan Emosi yang Sedang Dirasakan dari Orang Lain

 

Zodiak seseorang diyakini mempunyai pengaruh besar terhadap kepribadiannya dan jika Anda juga mempercayai hal ini, ada beberapa bintang yang dikenal mampu menyembunyikan emosi sebenarnya dari orang lain.

Oleh karenanya, kepribadian ini cukup membuat sulit orang lain untuk memahaminya. Dikutip dari Times of India, Sabtu (23/3), prediksi tersebut bersifat umum dan belum tentu berlaku untuk semua karena tergantung pada beragam faktor, berikut lima zodiaknya:

Scorpio

Orang-orang dengan tanda zodiak ini dikenal terlalu intens dan tertutup. Meskipun mereka tampak tenang dan kalem, mereka sering kali menyembunyikan emosi dan tidak mengungkapkan perasaan sebenarnya.

Mereka tidak secara terbuka menunjukkan sisi rentan mereka dan hal ini menyulitkan orang lain untuk mengenal lebih dalam tentang mereka.

Capricorn

Capricorn dikenal tabah dan memiliki pengendalian diri kuat. Mereka sering kali cenderung memilah-milah emosinya dan hal ini membuat mereka sulit terbuka dan mengekspresikan diri kepada orang lain.

Mereka pekerja keras dan juga memilih profesionalisme daripada menunjukkan jati diri mereka kepada orang lain sehingga hal ini sering kali membuat mereka terlihat dingin.

Aquarius

Orang yang lahir dengan zodiak ini dikenal karena sifatnya yang mandiri dan tidak terikat. Meskipun penyayang dan emosional, mereka cenderung menyembunyikan sisi kepribadian di balik kedok rasionalitas dan logika.

Mereka juga lebih suka menjaga jarak secara emosional dari orang lain, sehingga menyulitkan orang untuk memahami mereka.

Virgo

Virgo cukup pragmatis dan analitis. Mereka sering memprioritaskan logika daripada emosi, membuat mereka terlihat dingin di mata orang lain.

Mereka juga dikenal mampu menyembunyikan perasaannya hanya untuk mempertahankan rasa kendali atas berbagai hal dan situasi.

Pisces

Meskipun Pisces memiliki sifat empati dan penyayang, mereka juga sulit mengekspresikan emosinya.

Mereka cenderung mundur ke dunia imajinatifnya atau bahkan menggunakan humor untuk mengalihkan perasaan yang lebih dalam.

Terkadang, pemilik zodiak ini juga takut disalahpahami akan perbuatan dan perkataannya sehingga tidak mudah terbuka kepada orang lain.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #scorpio #hingga #pisces #zodiak #ahli #menyembunyikan #emosi #yang #sedang #dirasakan #dari #orang #lain

KOMENTAR