Stevie Agnecya Sakit Apa sebelum Meninggal Dunia? Ini Kata Orang Terdekat
Stevie Agnecya [Instagram/@steviagnecya]
15:08
22 Maret 2024

Stevie Agnecya Sakit Apa sebelum Meninggal Dunia? Ini Kata Orang Terdekat

Kabar duka datang dari model sekaligus pengusaha cantik, Stevie Agnecya. Menurut keterangan sang suami, Anggi Pratama, Stevie Agnecya meninggal dunia pada Kamis (21/3/2024) sekitar pukul 19.32 WIB.

Berita meninggalnya Stevie Agnecya cukup mengejutkan sebab selama ini ia nyaris tak pernah menunjukkan sakitnya ke media sosial. Netizen pun banyak yang penasaran sebenarnya Stevie Agnecya sakit apa sebelum meninggal.

Selama ini penyakit Stevie Agnecya hanya diketahui oleh orang-orang terdekatnya, termasuk Dewi Zuhriati dan Haji Faisal selaku orang tua Fuji.

Stevie Agnecya diketahui memang dekat dengan keluarga Fuji semasa hidupnya. Diakui Dewi Zuhriati, Stevie Agnecya sangat peduli dengan Gala Sky sepeninggal Vanessa Angel dan suami.

Potret Anggun Stevie Agnecya Jalani Ibadah Umroh (TikTok)Stevie Agnecya Jalani Ibadah Umroh (TikTok)

Kepada rekan media, Dewi Zuhriati pun menjelaskan sedikit soal penyakit Stevie Agnecya. Ia mengatakan bahwa Stevie Agnecya memang sudah lama sakit namun tidak menjelaskan apa penyakitnya.

"Dia sudah lama sakit, cuma enggak boleh dibilangin saama orang-orang. Si Fuji sih ngomong sama Oma, 'Stevie mana?'. 'Dia lagi sakit, Ma'," jelas Dewi Zuhriati dikutip dari YouTube Intens Investigasi pada Jumat (22/3/2024).

Dewi Zuhriati menuturkan bahwa Stevie Agnecya enggan orang luar tahu bahwa dirinya sedang sakit. Oleh karena itu, ia menjalani pengobatan tanpa sepengetahuan publik sambil terus bersedekah dan berbuat baik ke orang sekitar.

"Dia bilang enggak boleh orang lain tahu (sedang) sakit. Pokoknya Stevie bagi keluarga Oma dia baik sekali. Beritanya (meninggalnya) mendadak, memang dia sakit, dia diam aja. Dia enggak mau dikasihani orang. Dia beribat aja," tutur Dewi Zuhriati lagi.

Potret Anggun Stevie Agnecya Jalani Ibadah Umroh (Instagram)Stevie Agnecya (Instagram)

"Dia menjalani pengobatan diam-diam saja, tapi selama menjalani pengobatan itu dia ngasih santunan ke anak yatim. Pokoknya ke sekeliling ini dia selalu peduli dengan orang yang agak di bawah," imbuhnya.

Sementara itu, Stevie Agnecya meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada Kamis malam. Jenazahnya kemudian dimakamkan pada Jumat (22/3/2024) siang di TPU Tanah Kusir.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #stevie #agnecya #sakit #sebelum #meninggal #dunia #kata #orang #terdekat

KOMENTAR