Beda dari yang Lain, Kado Kakak Ipar Ashanty untuk Anang Hermansyah
Liza Natalia di ultah Anang Hermansyah. (Instagram/@lizanataliaofficial)
17:10
21 Maret 2024

Beda dari yang Lain, Kado Kakak Ipar Ashanty untuk Anang Hermansyah

Anang Hermansyah kebanjiran kado dari orang terdekat di hari ulang tahunnya yang ke-55 pada 18 Maret 2024 lalu. Anang juga dihadiahi oleh kakak ipar Ashanty, Liza Natalia.

Ulang tahun Anang Hermansyah dirayakan secara meriah di kediaman mewahnya yang berlokasi di Cinere, Depok, Jawa Barat. Keempat anak Anang Hermasnya semua berkumpul.

Tak hanya keluarga, sejumlah artis dan figur publik turut diundang ke acara ulang tahun pelantun hits Separuh Jiwaku Pergi itu.

Pada momen pertambahan umurnya, Anang Hermansyah dibanjiri ucapan dan doa. Tak hanya itu, Anang juga mendapat kado dari orang-orang terkasih.

Momen kocak pun terlihat ketika dihampiri oleh Liza Natalia. Dia adalah istri dari Yusuf Khyber Hasnoputro yang tak lain adalah kakak kandung Ashanty.

Liza Natalia memberikan kotak kecil warna emas kepada Anang Hermansyah yang berulang tahun. Anang dan Ashanty pun tak kuasa menahan tawa melihat pemberian Liza Natalia.

Menilik postingan @/lizanataliaofficial, Anang sempat mengamati kado dari iparnya yang bentuknya mirip emas batangan tersebut.

Ayah empat anak itu nampak penasaran dengan kadonya. Ternyata, Liza Natalia memberikan skincare anti keriput untuk Anang yang usianya sudah lebih dari setengah abada.

Pantas bila artis yang juga dikenal sebagai instruktur zuma itu sempat menunjuk bagian wajah Anang yang sudah kerutan. Seperti di bagian bawa mata, dekat hidung dan jidat.

Ulang tahun Anang Hermansyah ke-55. (Instagram)Ulang tahun Anang Hermansyah ke-55. (Instagram)

Kado dari Liza Natalia cukup kontras dengan hadiah Ashanty dan Aurel Hermansyah untuk Anang Hermansyah.

Ashanty memberikan kado tiket umrah bersama keluarga di sepuluh hari terakhir Ramadan. Sedangkan Aurel Hermansyah menghadiahi ayahnya jam tangan mewah dari brand Rolex seri Datejust yang diperkirakan seharga Rp130 jutaan.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #beda #dari #yang #lain #kado #kakak #ipar #ashanty #untuk #anang #hermansyah

KOMENTAR