Verrell Bramasta Tamatan Apa? Dipastikan Lolos Menjadi Anggota DPR RI
Verrell Bramasta (Instagram/@bramastavrl)
15:29
21 Maret 2024

Verrell Bramasta Tamatan Apa? Dipastikan Lolos Menjadi Anggota DPR RI

Usaha Verrell Bramasta dalam berpolitik terbilang cukup mulus. Bagaimana tidak, Verrell Bramasta langsung lolos ke Senayan pada percobaan pertamanya terjun ke dunia politik.

Verrell Bramasta sendiri maju sebagai caleg DPR RI untuk Dapil Jabar VII yang meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta. Putra Venna Melinda itu diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN).

Kekinian KPU (Komisi Pemilihan Umum) telah mengumumkan hasil akhir penghitungan suara Pemilu 2024. Verrell Bramasta dipastikan terpilih menjadi anggota DPR RI dengan perolehan akhir 94.810 suara.

Ke depannya, Verrell Bramasta akan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat selama periode 2024-2029. Pencapaian Verrell Bramasta di kancah politik pun cukup menjadi perbincangan di kalangan netizen.

Terpantau beberapa netizen bertanya-tanya tentang latar belakang Verrell Bramasta yang nantinya akan menjadi wakil rakyat di Senayan. Banyak yang penasaran sebenarnya Verrell Bramasta lulusan apa.

Menilik riwayat pendidikannya, Verrell Bramasta termasuk artis yang sangat peduli soal sekolah. Mantan Natasha Wilona itu bahkan tetap berkuliah di tengah kesibukannya sebagai artis dan bintang sinetron.

Verrell Bramasta diketahui menempuh pendidikan S1 di Prodi Manajemen Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Bandar Lampung. Ia baru mulai perkuliahan pada Juli 2023 kemarin.

"Saya pilih Darmajaya karena di sini terkenal sekali bagus untuk Prodi Manajemen dan Akuntantisnya," jelas Verrell Bramasta dikutip dari website resmi IIB Darmajaya pada Kamis (21/3/2024).

Tapi sebelum memutuskan untuk kuliah di IIB Darmajaya, Verrell Bramasta sempat keterima di Columbia University, New York. Kala itu ia mengambil jurusan Hubungan Internasional.

"Awalnya harusnya kan di Columbia awalnya, di New York," kata Verrell Bramasta saat hadir di podcast Merry Riana pada Maret 2023 lalu.

Sayangnya, Verrell Bramasta mengalami kesulitan untuk membagi waktu antara belajar di Clombia University dan karier di dunia hiburan. Sehingga ia mantap untuk kuliah di dalam negeri saja.

Sementara itu Verrell Bramasta mengaku siap meninggalkan dunia hiburan demi mengabdi sebagai wakil rakyat. Ia juga bersedia mengubah penampilan hingga gaya hidupnya begitu dilantik sebagai anggota DPR RI.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #verrell #bramasta #tamatan #dipastikan #lolos #menjadi #anggota

KOMENTAR