Potret Raffi Febriansyah, CEO Muda yang Dirumorkan Jalin Hubungan Spesial dengan Fuji
Fuji dan Rafi Febriansyah. [Instagram]
12:03
21 Maret 2024

Potret Raffi Febriansyah, CEO Muda yang Dirumorkan Jalin Hubungan Spesial dengan Fuji

Setelah digosipkan dengan beberapa pria, Fujianti Utami alias Fuji kini dikabarkan menjalin hubungan dengan anak Direktur Utama Pertamina, yakni Rafi Febriansyah. Hal ini sebab Fuji terlihat membagikan video bersama dengan Rafi Febriansyah.

Namun, yang menjadi sorotan adalah video yang dibuat Fuji dan Rafi Febriansyah dinilai cukup romantis. Dalam video terdapat tulisan "ngemil apa yang paling enak". Setelahnya, Fuji mengarahkan kamera ke Rafi Febriansyah dengan muncul tulisan "ngemilikin kamu."

Fujianti Utami Putri alias Fuji dan Rafi Mohammad Febriansyah (Instagram)Fujianti Utami Putri alias Fuji dan Rafi Mohammad Febriansyah (Instagram)

Sebab konten tersebut, Fuji dinilai memiliki hubungan dengan Rafi Febriansyah. Beberapa warganet juga tampak setuju sebab Rafi Febriansyah bukan sosok yang biasa. Selain anak dari orang penting, Rafi Febriansyah sendiri juga seorang CEO dan Co-Founder Bonafide Esport.

Lalu seperti apa sosok dari Rafi Febriansyah yang digosipkan menjalin hubungan dengan Fuji ini? Intip beberapa potretnya berikut.

1. Rafi Febriansyah saat umrah

Dalam salah satu potret unggahannya, Rafi Febriansyah terlihat melakukan umrah pada awal tahun 2024. Pada unggahannya, ia melakukan poses mirror selfie dengan mengenakan baju ihram berwarna putih.

2. Bersama ibunda

Pada foto lainnya, Rafi Febriansyah tampak berpose bersama dengan sang ibu. Ia terlihat mengenakan kaos hitam dengan luaran jaket berwarna biru. Ia juga memakai celana hitam sambil menenteng pouch dari brand Balenciaga. Sementara ibunya terlihat memakai baju cokelat dengan padanan celana hitam.

3. Di MRT

Potret lainnya memperlihatkan Raffi Febriansyah yang berpose di MRT. Rafi Febriansyah memakai kaos hitam dengan bawahan celana pendek dan sandal berwarna cokelat. Ia juga tampak memakai masker hitam senada dengan kaos yang dikenakannya.

4. Di Groningen Belanda

Pada foto lainnya, memperlihatkan Rafi Febriansyah yang berada di Groningen Belanda. Ia terlihat mengenakan kaos hitam dengan kemeja lengan panjang berwarna senada. Kacamata miliknya tampak disangkutkan di bajunya itu. Dengan rambut yang mulai panjang, Rafi Febriansyah terlihat berpose candid dengan latar belakang bangunan dan langit biru.

5. Berada di Bangkok

Potret lainnya memperlihatkan Rafi Febriansyah yang berada di Bangkok, Thailand. Rafi Febriansyah tampak memakai kaos hitam dengan topi berwarna senada di kepalanya. Pada bawahan, ia memakai celana pendek berwarna putih. Dalam foto yang diunggahnya, ia tampak berpose di jalan di Bangkok saat malam hari. Terlihat juga beberapa huruf Thailand yang berada di sekitar jalan.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #potret #raffi #febriansyah #muda #yang #dirumorkan #jalin #hubungan #spesial #dengan #fuji

KOMENTAR