Tak Ternilai dengan Harta Dunia, Ini Kado Ulang Tahun Spesial dari Ashanty untuk Anang Hermansyah
Potret Kemeriahan Ultah Anang Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)
17:38
20 Maret 2024

Tak Ternilai dengan Harta Dunia, Ini Kado Ulang Tahun Spesial dari Ashanty untuk Anang Hermansyah

Anang Hermansyah baru saja merayakan ulang tahun pada Senin (18/3/2024). Di hari spesialnya, Anang Hermansyah mendapat kado dari orang-orang tersayang, termasuk Ashanty.

Kado Ashanty untuk Anang Hermansyah rupanya bukan berupa barang. Namun kado spesial dari Ashanty ini tidak ternilai dengan harta apa pun di dunia. Memangnya apa kadonya?

Ashanty rupanya memberikan kado spesial berupa tiket umrah bersama keluarga di sepuluh hari terakhir Ramadan. Mereka sekaligus akan merayakan Lebaran di Tanah Suci pada saat itu.

"Kadonya umrah 10 hari terakhir (Ramadan) di Mekkah. Itu kan luar biasa banget, pahalanya juga kayak pahala Haji," jelas Ashanty seperti dikutip dari akun TikTok p1sangkubelummasak pada Rabu (20/3/2024).

Awalnya, Ashanty ingin memberikan kado tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun sang suami. Tapi karena Aurel Hermansyah sudah ribut membahas persiapannya, akhirnya Anang sudah tahu soal kejutan kado untuknya.

Kendati begitu, Ashanty tetap semangat memberikan kado spesial untuk suaminya. Terlebih kesempatan umrah ketika Ramadan tidak bisa ternilai dengan apa pun di dunia ini.

"Seharusnya itu mau jadi surprise ulang tahunnya dia. Tapi karena Aurel udah cerewet banget, 'Bund hotel, bund apa'. Jadi dia (Anang) sudah tahu dari dua minggu sebelumnya," cerita Ashanty lagi.

"Tadinya aku mau ngasihin kadonya pas surprise ulang tahun dia, 'Nih kita umrah sama Lebaran di sana'. Kan itu tak ternilai. Memang tadinya mau berangkat umrah di Januari, tapi mundur, mundur," imbuhnya.

Selanjutnya, Ashanty membocorkan rencana berangkat Haji tahun depan. Rencananya ia akan berangkat bersama Anang, Aurel Hermansyah, serta Atta Halilintar.

Anang sendiri tidak hanya mendapat kado dari Ashanty ketika ulang tahun, tapi juga dari Aurel dan Atta. Putri pertama Anang itu memberikan hadiah berupa jam tangan mewah merek Rolex untuk sang ayah.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #ternilai #dengan #harta #dunia #kado #ulang #tahun #spesial #dari #ashanty #untuk #anang #hermansyah

KOMENTAR