Baru Kenalan 2 Minggu, Thariq Halilintar Ajak Aaliyah Massaid Langsung Jalani Hubungan Serius
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/aaliyah.massaid)
16:29
20 Maret 2024

Baru Kenalan 2 Minggu, Thariq Halilintar Ajak Aaliyah Massaid Langsung Jalani Hubungan Serius

Semakin gencar menunjukkan kemesraan di depan publik, pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya blak-blakan mengenai awal mula mereka merajut asmara.

Saat keduanya hadir di podcast Need A Talk, terungkap bahwa bukan Aurel Hermansyah yang menjodohkan keduanya.

Thariq mengaku bahwa dirinya lah yang pertama kali berinisiatif mendekati Aaliyah. Bahkan tak perlu waktu lama baginya untuk yakin bahwa putri Reza Artamevia adalah calon istri yang tepat.

Sebab Thariq langsung mengajaknya menjalin hubungan serius, tidak cuma berpacaran saat mereka baru berkenalan selama 2 minggu. Aaliyah pun sempat kaget dengan sikap Thariq yang terbilang cukup berani.

"Tapi tuh dia tuh berani banget orangnya. Jadi hari ini chat nih, benar-benar 2 minggu kemudian, 2 minggu pas, dia langsung ajak ngobrol kayak ya itu yang tadi dia bilang, maunya pengenalan, kalau cocok maunya langsung serius pokoknya," terang Aaliyah.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Rayakan Ultah di Bali (Instagram)Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Rayakan Ultah di Bali (Instagram)

Mulanya, Aaliyah sempat kebingungan sehingga membalas Thariq dengan candaan. Namun kemudian Aaliyah merasa tak ada salahnya untuk mengenal lebih dekat.

Setelah mengobrol secara intens, ternyata keduanya memiliki tujuan yang sama. Seperti Thariq, Aaliyah juga tak mau membuang-buang waktu lagi untuk berpacaran tanpa ada rencana yang jelas.

"Tapi ya pas merasa kayak 'oh boleh juga nih dicoba'. Maksudnya apa sih tiba-tiba. baru dua minggu. Jadi ajak ngomong maunya satu visi misi ke depannya sama. Daripada buang-buang waktu," sambung Aaliyah.

Santer beredar kabar bahwa Thariq akan menikahi Aaliyah setelah momen Lebaran tahun ini. Namun baik keduanya belum memberikan detailnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #baru #kenalan #minggu #thariq #halilintar #ajak #aaliyah #massaid #langsung #jalani #hubungan #serius

KOMENTAR