Kelihatan Simpel, 5 Koleksi Baju Rizky Billar Ini Harganya Bikin Kaum Diskonan Auto Mundur
Rizky Billar [Instagram]
18:57
19 Maret 2024

Kelihatan Simpel, 5 Koleksi Baju Rizky Billar Ini Harganya Bikin Kaum Diskonan Auto Mundur

Rizky Billar menjadi artis yang terlihat kerap memakai pakaian dengan konsep sederhana. Biasanya, untuk atasan Rizky Billar sering terlihat menggunakan kaos atau baju polo dalam kegiatan sehari-harinya.

Namun, meski baju-baju yang dikenakannya itu terlihat sederhana, rupanya outfit Rizky Billar tersebut berasal dari brand-brand ternama. Tidak tanggung-tanggung, suami Lesti Kejora ini bahkan beberapa kali terlihat memakai baju dengan harga yang fantastis. Bahkan baju yang dikenakannya itu bisa mencapai harga hingga belasan juta rupiah.

Lantas seperti apa koleksi baju mewah Rizky Billar yang berasal dari brand-brand ternama? Oleh sebab itu, berikut beberapa koleksi baju mewah yang dimiliki Rizky Billar.

1. Kaos Dior putih

Dalam unggahan akun @fashionrizkybillar, ayah dari Levian Al-Fatih itu terlihat menggunakan kaos putih yang berasal dari brand Dior. Rizky Billar diketahui memakai kaos Dior Oblique T-shirt. Untuk harga kaos ini juga tidak sembarangan yakni sekitar Rp 13,7 juta.

2. Baju polo Hermes

Pada potret lainnya, Rizky Billar terlihat menggunakan baju polo berwarna mewah maroon dari brand Hermes. Baju polo yang dikenakannya itu merupakan Plain Cotton Short Logo Shirt. Harga baju polo Rizky Billar itu yakni sekitar Ro 11,2 juta.

3. Kaos Givenchy T-shirt Logo Tape Black

Pada unggahan lainnya, Rizky Billar terlihat menggunakan kaos hitam yang berasal dari brand Givenchy. Rizky Billar terlihat memakai kaos Givenchy T-shirt Logo Tape Black. Untuk harga kaos hitam miliknya tersebut yakni sekitar Rp 7 juta.

4. Kaos Givenchy Mens Black

Dalam potret lainnya, Rizky Billar juga memiliki kaos lainnya dari brand Givenchy. Kaos yang dikenakan Rizky Billar itu merupakan Givenchy Mens Black Modern Fit Rose Print Cotton T-shirt. Harga kaos Givenchy miliknya ini yakni sekitar Rp 7,1 juta.

5. Kaos Balenciaga putih

Unggahan lainnya memperlihatkan Rizky Billar yang kenakan kaos berwarna putih darin brand Balenciaga. Kaos putih yang dikenakannya itu merupakan Balenciaga Paris 40 rue de sevres T-shirt White. Harga kaos putih Balenciaga miliknya itu yakni sekitar Rp 7,3 juta.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #kelihatan #simpel #koleksi #baju #rizky #billar #harganya #bikin #kaum #diskonan #auto #mundur

KOMENTAR