Adu Koleksi Tas Selvi Ananda vs Arumi Bachsin, Punya Istri Emil Dardak Harganya Lebih Bersahabat
Adu Gaya Selvi Ananda dan Arumi Bachsin (Instagram)
18:01
19 Maret 2024

Adu Koleksi Tas Selvi Ananda vs Arumi Bachsin, Punya Istri Emil Dardak Harganya Lebih Bersahabat

Selvi Ananda dan Arumi Bachsin kini senasib lantaran sama-sama menikahi pejabat negara ternama.

Selvi sebagai istri dari Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka cukup beruntung lantaran sang suami bisa memanjakannya dengan segudang tas mewah yang ia koleksi.

Adapun Arumi Bachsin di satu sisi sebagai istri dari Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak tak mengikuti jejak Selvi.

Arumi diketahui lebih memilih untuk 'berhemat' kala membelanjakan uang dari sang suami untuk membeli tas mewah. Sehingga kala diadu, koleksi tas mewah Selvi Ananda membuat koleksi Arumi Bachsin kalah jauh.

Lantas, seperti apa koleksi tas mewah Selvi Ananda dan Arumi Bachsin?

Selvi dulu jual ayam kremes, sekarang tenteng Hermes setengah miliar

Koleksi tas mewah / tas Hermes Selvi Ananda. (TikTok/@fashionpejabat)Koleksi tas mewah / tas Hermes Selvi Ananda. (TikTok/@fashionpejabat)

Bisa dibilang bahwa nasib Selvi Ananda sejak menjadi istri pejabat berubah drastis. Sebab dahulu, Selvi dibesarkan oleh kedua orang tua yang berprofesi sederhana sebagai seorang pedagang ayam kremes.

Namun kini, Selvi bisa menenteng tas keluaran desainer Perancis, Hermes. Selvi pernah kepergok menenteng tas Hermes jenis Birkin Etoupe Togo Leather with Gold Hardware. Konon, tas tersebut beredar di pasaran dengan harga setara dengan satu unit mobil yakni 32.500 dolar Amerika atau setara Rp521,9 juta.

Selain itu, ada beberapa koleksi dari sang menantu Presiden Jokowi tersebut seperti Hermes Constance seharga USD17.600 atau setara Rp278 juta.

Selvi sempat 'pamer' tas Chanel di depan Arumi Bachsin

Selvi juga sempat membawa salah satu dari koleksi tasnya yang berlimpah itu ke hadapan Arumi Bachsin.

Kala itu, Arumi hadir di acara ulang tahun Selvi Ananda pada Selasa (9/1/2024). Keduanya sempat berbagi kehangatan dan menikmati momen spesial milik Selvi Ananda tersebut.

Uniknya, Selvi membawa tas Chanel Top Handle Mini Rectangular, Iridescent White Caviar with Silver Hardware yang dapat dibeli dengan harga Rp138 juta.

Arumi Bachsin pilih tak mengoleksi banyak-banyak tas, tak tega dengan suami

Kontras dengan Selvi, Arumi Bachsin tak tega jika sang suami harus merogoh kocek jutaan Rupiah untuk sebuah tas.

Alih-alih, Arumi Bachsin memilih untuk membeli tas dengan harga relatif lebih bersahabat. Salah satunya yakni Marhen J Flap Back yang nilainya hanya 242 dolar Amerika atau setara Rp3,7 juta.

Dalam sebuah wawancara, Arumi Bachsin sempat mengaku dirinya telah mulai berhemat ketika sudah menikah dengan sosok Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak.

"Kalau sekarang nggak tega kalau penghasilan suami untuk barang-barang nggak berguna,” jelas Arumi ke pembawa acara bincang-bincang di YouTube.

Kontributor : Armand Ilham

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #koleksi #selvi #ananda #arumi #bachsin #punya #istri #emil #dardak #harganya #lebih #bersahabat

KOMENTAR