5 Inspirasi OOTD Ramput Cepol ala Lee Hyeri, Manisnya Gak Ada Obat!
Lee Hyeri. (Instagram/@hyeri_0609)
12:44
19 Maret 2024

5 Inspirasi OOTD Ramput Cepol ala Lee Hyeri, Manisnya Gak Ada Obat!

Lee Hyeri jadi salah satu aktris Korea Selatan yang gemar tampil dengan OOTD rambut cepol. Gaya rambut ini membuat mantan kekasih Ryu Jun Yeol ini semakin terlihat menggemaskan.

Rambut cepol saat ini bukan sekadar gaya andalan perempuan agar nyaman saat melakukan pekerjaan rumah tangga, tapi juga kerap ditampilkan untuk menghadiri pesta hingga penyempurna fashion statement.

Nah, berikut ini OOTD rambut cepol ala Lee Hyeri yang bisa jadi inspirasi kamu saat pergi kencan, hangout atau datang ke acara pesta sekalipun.

1. Gaya space buns berbalut smart kasual

Hyeri tampak menggemaskan menggunakan gaya rambut space buns alias cepol dua di kedua sisi kepalanya. Gaya rambut itu membuat penampilan Hyeri semakin stunning dengan setelan jas, celana kulot hingga heels kuning lemon mencolok. Ia juga memadukannya inner brokat putih belahan rendah.

2. Serba biru dengan celana denim

Perempuan kelahiran Gwangju, 9 Juni 1994 ini tampak cantik dengan rambut cepol menggunakan celana panjang denim, inner kaus putih dan kemeja lengan panjang baby blue. Ia juga mengenakan sneakers putih yang membuatnya terlihat selaiknya perempuan maskulin.

3. Gaya ala remaja Jepang

Outfit unik ini diperlihatkan Hyeri dengan rambut cepolnya, seraya menggunakan kaus putih lengan panjang yang dilapisi vest coklat tua tebal dengan aksen turtleneck. Ia juga tampak manis dengan tas kulit coklat serut dan rok hitam sebatas lutut dipadukan boots kulit hitam.

4. Jaket parka saat jalan-jalan malam

Saat menikmati suasana malam di luar negeri. Hyeri tampak santai hanya mengenakan celana hitam kulot dipadukan jaket parka krem dan sneakers putih. Outfit ini semakin membuat rambut cepol andalannya terlihat natural.

5. Berbalut strapless dress

Perempuan berusia 29 tahun ini tampil anggun dengan gaya rambut cepol yang tegas, dipadukan strapless dress hitam hingga menyentuh lantai, dan menenteng tas mungil hitam yang menambah pesonanya.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #inspirasi #ootd #ramput #cepol #hyeri #manisnya #obat

KOMENTAR