Kronologi Isu Kate Middleton Diselingkuhi Pangeran William dengan Rose Hanbury, Ternyata Sudah Dari 2019?
Pangeran William, Kate Middleton, dan Rose Handbury. (Instagram/@celebitchyofficial)
13:11
18 Maret 2024

Kronologi Isu Kate Middleton Diselingkuhi Pangeran William dengan Rose Hanbury, Ternyata Sudah Dari 2019?

Keluarga Kerajaan Inggris menjadi sorotan usai Kate Middleton dikabarkan menghilang. Kate Middleton terakhir kali terlihat di hadapan publik pada Desember 2023 saat menghadiri ibadah Natal bersama Pangeran William dan ketiga anaknya.

Hal ini membuat banyaknya konspirasi atas menghilangnya Kate Middleton, salah satunya dugaan perselingkuhan Pangeran William dengan Rose Hanbury. Sosok Rose Hanbury diketahui merupakan salah satu bangsawan Inggris dengan gelar Marchioness of Cholmondeley yang juga sahabat dari Kate Middleton.

Sementarara itu, perselingkuhan ini bahkan sudah ada sejak 2019 lalu. Bahkan, Rose Hanbury jua beberapa kali hadir dalam acara kerajaan sehingga isu perselingkuhan juga semakin dipercaya. Berikut terdapat kronologi perselingkuhan antara Pangeran William dan Kate Middleton, dikutip Stylecaster.

1. 22 Maret 2019 (Rumor perselisihan Kate Middleton dan Rose Hanbury)

Pangeran William, Kate Middleton, dan Rose Hanbury. (@celebitchyofficial/instagram)Pangeran William, Kate Middleton, dan Rose Hanbury. (@celebitchyofficial/instagram)

Pada 22 Maret 2019, dalam artikel The Sun yang telah dihapus sempat muncul rumor Kate Middleton meminta Pangeran William mengeluarkan Rose Hanbury dalam lingkungan pertemannya. Hal ini karena Rose Hanbury dan suaminya, David dikabarkan tinggal di kawasan Duke serta Duchess of Cambridge.

2. 24 Maret 2019 (Bantahan perselisihan)

Pada 24 Maret 2019, Daily Mail melaporkan terkait perselisihan Kate Middleton dan Rose Hanbury tidak benar. Pangeran William dan David tetap berhubungan baik. Namun, dikatakan antara Kate Middleton dan Rose Hanbury bersikap dingin satu sama lain.

3. 26 Maret 2019 (Muncul tweet dugaan perselingkuhan)

Penulis Giles Coran sempat membuat cuitan mengenai perselingkuhan pada 26 Maret 2019. Cuitan yang telah dihapus itu berisi pengakuan Giles Coran tentang perselingkuhan. Bahkan, ia juga menyebut kalau semua orang tahu akan perselingkuhan tersebut.

4. 30 Maret 2019 (Thread Twitter tentang perselingkuhan)

Pada 30 Maret 2019, penulis Nicole Tweet menuliskan teori perselingkuhan Pangeran William menjadi permasalahan keretakan hubungannya dengan Pangeran Harry. Berdasarkan teori yang ada, Pangeran Harry disebut tahu perselingkuhan tersebut sehingga membuatnya marah dengan Pangeran William.

5. 4 April 2019 (Laporan In Touch terkait perselingkuhan)

Pada 4 April 2019, In Touch menerbitkan laporan terkait perselingkuhan Pangeran William dan Rose Hanbury saat Kaet Middleton hamil anak ketiga. Dalam laporan ini juga sempat dituliskan kalau Kate Middleton sempat marah dan meminta suaminya meninggalkan keluarga Rose Hanbury.

Namun, di hari yang sama adanya laporan tersebut, muncul juga sanggahan informasi tersebut tidak benar adanya. Bahkan, laporan di situs tersebut dituduh melanggar privasi dari keluarga Pangeran William.

6. 3 Juni 2019 (Pertemuan Pangeran William dan Rose Hanbury)

Pada 3 Juni 2019, Pangeran William dan Rose Hanbury tampak bertemu dalam acara makan malam bersama Ratu Elizabeth dan Presiden Amerika Serikat kala itu, Donald Trump. Namun, keduanya tidak berfoto bersama bahkan duduk di meja yang berbeda.

7. 6 Mei 2023 (Rose Hanbury muncul di penobatan Raja Charles)

Pada penobatan Raja Charles pada 6 Mei 2023, Rose Hanbury terlihat hari spesial tersebut. Hal ini membuat rumor perselingkuhannya dengan Pangeran Charles kembali menjadi sorotan. Kehadiran Rose Hanbury juga sempat menjadi pertanyaan kala itu. Namun, kehadirannya dikabarkan karena ia berhubungan dekat dengan keluarga Kerajaan Inggris.

8. 11 Maret 2024 (Rose Hanbury menjadi perbincangan)

Setelah rumor tersebut cukup tenggelam, nama Rose Hanbury kembali menjadi perbincangan. Hal ini berkaitan dengan kabar hilangnya Kate Middleton. Apalagi, foto-fotonya yang diunggah di Instagram dikabarkan hasil editan. Hal tersebut membuat Rose Hanbury kembali disorot dan disebut sebagai orang ketiga hubungan Pangeran William dan Kate Middleton. Namun, ketidakhadiran Kate Middleton ini dikabarkan karena ia sedang dalam pemulihan operasinya.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #kronologi #kate #middleton #diselingkuhi #pangeran #william #dengan #rose #hanbury #ternyata #sudah #dari #2019

KOMENTAR