Berapa Tarif MUA Bennu Sorumba? MUA Langganan Keluarga Jokowi Kini Dihempas Syahrini
MUA Bennu Sorumba Bareng Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram)
12:04
18 Maret 2024

Berapa Tarif MUA Bennu Sorumba? MUA Langganan Keluarga Jokowi Kini Dihempas Syahrini

Nama Bennu Sorumba belakangan menjadi sorotan publik. Hal ini terkait dengan komentarnya di akun Instagram Syahrini yang menyebut sang penyanyi 'bumil'.

Sayangnya usai berkomentar, Bennu sama sekali tak mendapat balasan dari Syahrini. Usut punya usut, Syahrini juga penah memblokir Bennu saat ia menjadi MUA proses lamaran istri Reino Barack itu.

Bennu sendiri merupakan seorang MUA kawakan langganan para selebriti. Bennu pernah menjadi MUA untuk lamaran Syahrini, Tasya Farasya, hingga Aurel Hermansyah.

Selain itu, Bennu juga beberapa kali menjadi MUA Iriana Jokowi di berbagai acara. Tak hanya Iriana, Bennu juga menjadi MUA di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Artis Dirias Bennu Sorumba Saat Nikah. (Instagram/bennusorumba)Artis Dirias Bennu Sorumba Saat Nikah. (Instagram/bennusorumba)

Jadi MUA langganan selebriti hingga pejabat, berapa sih bayaran Bennu Suromba?

Sebagai MUA yang sudah memiliki berbagai pengalaman merias orang penting, Bennu disebut masuk dalam tujuh MUA termahal Tanah Air.

Pada tahun 2022, saat ditanya tarif untuk make up untuk wedding, Bennu Sorumba menyebut bahwa harga bergantung pada request.

Kendati demikian, ia menyebut rata-rata kliennya di Jakarta membayar mulai dari Rp30 juta rupiah. Sementara itu di luar wedding, Bennu disebut-sebut mematok Rp20 juta untuk satu kali polesan.

Bennu sendiri memiliki nama lengkap Juanda Hasid Sorumba. MUA yang pernah bekerja untuk Syahrini adalah pria yang berasal dari Kendari, Sulawesi Tenggara.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #berapa #tarif #bennu #sorumba #langganan #keluarga #jokowi #kini #dihempas #syahrini

KOMENTAR