Tanpa Ria Ricis, Teuku Ryan Pakai Sepatu Kembaran dengan Moana Seharga Jutaan Rupiah
Teuku Ryan bersama sang putri, Moana. [Instagram]
07:43
18 Maret 2024

Tanpa Ria Ricis, Teuku Ryan Pakai Sepatu Kembaran dengan Moana Seharga Jutaan Rupiah

Meski sedang dalam proses perceraian dengan Ria Ricis, Teuku Ryan tetap berusaha menghabiskan waktu bersama buah hati mereka, Cut Raifa Aramoana. Ia bahkan kerap mengunggah potret kebersamaannya berdua sang putri.

Salah satu potret yang menarik perhatian adalah ketika Teuku Ryan dan Moana kedapatan memakai sneakers couple seharga jutaan rupiah.

Potret ini diunggah pada 29 Februari 2024 lalu di Instagram pribadi Teuku Ryan. Terlihat suami Ria Ricis itu menggunakan baju koko warna ungu dipadukan celana jeans dan sneakers warna hitam putih.

Teuku Ryan dan Moana. (Instagram/@teukuryantr)Teuku Ryan dan Moana. (Instagram/@teukuryantr)

Digandeng sang ayah, Moana tampak menggemaskan mengenakan tunik motif bunga yang dipadukan celana denim dan sneakers yang sama seperti yang dikenakan Teuku Ryan.

Sneakers tersebut berasal dari brand sport ternama, yaitu Nike. Menurut situs Voila, sneakers tersebut masuk kategori Air Jordan 1 Low Black Medium Grey Men yang harganya dibanderol Rp3,2 juta.

Sneakers ini memiliki berbagai variasi atau multi warna dengan kisaran ukuran 40 hingga 47,5.

Sedangkan untuk versi anak-anaknya seperti yang dipakai Moana, menurut situs resminya, merupakan jenis Jordan 1 Low Alt yang dibanderol dengan harga Rp909 ribu.

Sedikit berbeda dengan versi dewasanya, sepatu yang dipakai Moana menggunakan sistem kait dan loop.

Tidak ada Teuku Ryan di acara buka bersama keluarga Ria Ricis

Baru-baru ini, Ria Ricis menggelar acara buka puasa bersama dengan keluarganya pada Jumat (15/3/2024). Kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi, mengatakan bahwa agenda buka puasa bersama keluarga memang selalu ada di bulan Ramadan setiap tahunnya.

"Iya, hari ini kebetulan Ricis lagi mengundang kakak-kakaknya ini untuk buka puasa, jadi setelah dari sini saya langsung buka puasa bareng. Di daerah Jakarta. Nggak tahu di mana," kata Oki Setiana Dewi.

Mengenai kehadiran Teuku Ryan, Oki Setiana Dewi mengaku tidak secara khusus mengundang lelaki yang masih menyandang status sebagai adik iparnya itu.

"Enggak tahu (ada Teuku Ryan atau tidak). Karena yang mengundang Ricis, saya tahunya saya diundang nanti saya datang," ucap Oki.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #tanpa #ricis #teuku #ryan #pakai #sepatu #kembaran #dengan #moana #seharga #jutaan #rupiah

KOMENTAR