Ajak Happy Asmara Bukber, Sepatu Gilga Sahid Harganya Bukan Main
Gilga Sahid dan Happy Asmara. (YouTube/ 77 Music)
11:44
17 Maret 2024

Ajak Happy Asmara Bukber, Sepatu Gilga Sahid Harganya Bukan Main

Gilga Sahid mengajak Happy Asmara ke acara buka bersama (bukber). Penampilan Gilga yang memakai sepatu branded menuai perhatian.

Setelah go public, Happy Asmara dan Gilga Sahid semakin terang-terangan memamerkan kemesraan sebagai pasangan kekasih.

Bahkan keduanya dikabarkan mengunjungi rumah orang tua masing-masing, tak hanya saling menemani ketika manggung. 

Pada Sabtu (16/3/2024), Gilga Sahid mengajak pelantun lagu Rungkad ke acara bukber grup musiknya Gildcoustic yang digelar di Madiun.

Dilihat dari unggahan akun Instagram @/gilgahappy, Happy Asmara dan Gilga Sahid berjalan beriringan setibanya di lokasi acara. Sesekali, Gilga juga menggandeng tangan kekasihnya.

Gilga Sahid bukber sama Happy Asmara. (Instagram@gilgahappy)Gilga Sahid bukber sama Happy Asmara. (Instagram@gilgahappy)

Happy Asmara nampak mengenakan kaftan warna hitam dan sandal berbulu. Sementara, Gilga Sahid memakai baju berkerah warna broken white dan celana panjang.

Pelantun hits Nemen juga memakai kacamata dan sepatu hitam putih senada dengan warna busana yang dikenakan.

Usut punya usut, sepatu Gilga Sahid merupakan barang bermerek. Sepatu itu keluaran dari brand Off-White yang dikenal sebagai jenama streetwear ternama.

Hasil penelusuran, sepatu Gilga Sahid seri Off White Logic Out Of Office. Di situs resmi, sepatu itu dihargai 750 dolar Amerika atau setara Rp11,7 juta.

Gilga Sahid yang memiliki gaya sporty kerap memakai barang branded saat manggung atau dalam kesehariannya. Dari foto-foto yang dipajang di Instagram, Gilga diketahui memiliki sederet sepatu dari brand lokal maupun luar negeri seperti Vans, Converse hingga Nike.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #ajak #happy #asmara #bukber #sepatu #gilga #sahid #harganya #bukan #main

KOMENTAR