Pantas Gilga Sahid Kepincut, Intip Outfit Simpel Happy Asmara saat Bukber
Happy Asmara dan Gilga Sahid. (Instagram/@ha_management.id)
08:56
17 Maret 2024

Pantas Gilga Sahid Kepincut, Intip Outfit Simpel Happy Asmara saat Bukber

Happy Asmara dan Gilga Sahid semakin lengket setelah resmi berpacaran. Terbaru, Gilga mengajak Happy Asmara ke acara buka bersama (bukber).

Grup musik Gildoustic mengadakan acara bukber pada Sabtu (16/3/2024). Sang vokalis, Gilga Sahid memboyong Happy Asmara ke acara tersebut.

Acara bukber juga dihadiri oleh pasangan pengusaha Tom Liwafa dan Delta Hesti. Lewat postingan yang dibagikan Tom Liwafa, nampak kebersamaan Happy Asmara dan Gilga Sahid.

Bak pasangan yang lagi kasmaran, Gilga Sahid selalu berada di dekat sang kekasih. Mereka datang bersama dan duduk berdampingan.

Happy Asmara nampak mengenakan kaftan polos warna hitam dengan sedikit hiasan di bagian depan. Pelantun Rungkad membiarkan rambutnya tergerai.

Happy Asmara bukber sama Gilga Sahid. (Instagram/@tomliwafa)Happy Asmara bukber sama Gilga Sahid. (Instagram/@tomliwafa)

Ia juga terlihat tak menenteng tas branded dan memakai alas kaki sandal berbulu warna hitam.

Sementara Gilga Sahid mengenakan baju koko berkerah warna broken white, kompak dengan tamu undangan lainnya. Penyanyi asal Madiun itu juga memakai kacamata dan sepatu sneakers warna hitam putih.

Happy dan Gilga satu meja dengan selebtok Roni Romadhoni atau yang dikenal dengan sapaan Ronkads dan Tom Liwafa bersama pasangan masing-masing.

Kontan saja, kemunculan Happy Asmara dalam acara bukber bersama grup musik yang digawangi Gilga Sahid menuai perhatian. Apalagi keduanya tak sungkan pamer kemesraan.

Happy Asmara bukber sama Gilga Sahid. (Instagram/@tomliwafa)Happy Asmara bukber sama Gilga Sahid. (Instagram/@tomliwafa)

"Berasa lihat pengantiN baru, apa jangan-jangan udah nikah agama?," celetuk netizen. "Semoga dibawa sampai ke pelaminan ya, emang gak mau lepas ayah dan bunda itu," sahut netizen. "Sederhana banget kalian tapi sweetnya gak habis-habis lo," kata yang lainnya.

Diketahui, Happy Asmara sempat menjalin kasih dengan Denny Caknan. Kisah asmara keduanya kandas pada 2022 silam. Semenjak saat itu, Happy sempat digosipkan dekat beberapa pria.

Akhirnya, Happy Asmara kembali jatuh hati dengan penyanyi usai go public dengan Gilga Sahid.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pantas #gilga #sahid #kepincut #intip #outfit #simpel #happy #asmara #saat #bukber

KOMENTAR