Simak 7 Tanda INFJ Menyukai Anda dan Intip Bagaimana Cara Mereka Menunjukkan Cintanya
Ilustrasi pria dan perempuan sedang berkencan di sebuah cafe./Sumber Foto: (Pinterest/Denk Positief)
06:22
17 Maret 2024

Simak 7 Tanda INFJ Menyukai Anda dan Intip Bagaimana Cara Mereka Menunjukkan Cintanya

 

 

 INFJ, salah satu tipe kepribadian dari 16 kepribadian MBTI yang paling langka dan penuh teka-teki. Mereka memiliki cara unik dalam menunjukkan kasih sayangnya. 

Tipe kepribadian INFJ dikenal karena pendekatan mereka yang unik dan mendalam dalam segala hal, termasuk cinta.

Oleh sebab itu, Artikel ini akan membuka tabir misteri tersebut. Dari tindakan kecil yang penuh makna hingga pembicaraan yang mendalam. 

Mereka mungkin tidak selalu menunjukkan kasih sayang mereka dengan cara yang konvensional, tetapi ada tanda-tanda khusus yang menunjukkan ketertarikan INFJ. 

Dengan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana INFJ mengekspresikan cinta, Anda akan dapat menangkap isyarat halus dan memahami intensitas perasaan mereka.

Berikut tujuh tanda yang menunjukkan seorang INFJ menyukai Anda, berdasarkan informasi dari Astroligion.com, Minggu (17/3).

1. Mereka Akan Melakukan Kontak Fisik dengan Anda

INFJ biasanya sangat peduli dengan personal space dan sangat tertutup, tetapi mereka menjadi lebih berani dengan orang yang mereka sukai. 

Mereka akan mencari cara untuk melakukan kontak fisik dengan cara yang menyenangkan, seperti mencubit atau duduk sangat dekat dengan Anda.

2. Ingin Menghabiskan Waktu Bersama Anda

Meskipun INFJ cukup sosial, mereka sangat selektif tentang bagaimana dan dengan siapa mereka menghabiskan waktu. 

Jika seorang INFJ secara sukarela menghabiskan banyak waktu dengan Anda, itu adalah tanda baik bahwa mereka menyukai Anda.

3. Tertarik dengan Segala yang Anda Katakan

Ketika INFJ menyukai seseorang, sepertinya orang tersebut tidak bisa berkata atau melakukan kesalahan. 

Setiap lelucon, tidak peduli seberapa konyol, akan dihadiahi dengan tawa dari INFJ. Mereka mendengarkan dengan penuh perhatian dan memberikan perhatian mereka sepenuhnya.

4. Memberikan Dukungan Emosional

INFJ menunjukkan cinta dengan menjadi pendukung emosional yang kuat. Mereka akan ada untuk Anda, mendengarkan masalah Anda dan menawarkan bantuan serta pemahaman.

5. Berbagi Dunia Mereka kepada Anda

Ketika INFJ menyukai seseorang, mereka akan mulai membuka tentang mimpi dan harapan mereka. Mereka akan membagikan bagian dari dunia mereka yang biasanya tersembunyi dari orang lain.

6. Sering Membantu Anda

INFJ menunjukkan kasih sayang dengan banyak membantu Anda. Mereka akan melakukan hal-hal kecil untuk membuat hari Anda lebih baik dan menunjukkan bahwa mereka peduli.

7. Komunikasi yang Mendalam

INFJ menyukai percakapan yang mendalam dan berarti. Jika mereka menghabiskan waktu berbicara tentang topik-topik besar dengan Anda, itu adalah tanda bahwa mereka benar-benar tertarik.

Menunjukkan cinta bisa berbeda untuk setiap orang, tetapi bagi INFJ, itu sering kali melibatkan kombinasi dari waktu berkualitas, dukungan emosional, dan pembagian dunia batin mereka.

Dengan memperhatikan tujuh tanda ini, Anda mungkin dapat lebih memahami bagaimana seorang INFJ menunjukkan ketertarikan dan kasih sayang mereka.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #simak #tanda #infj #menyukai #anda #intip #bagaimana #cara #mereka #menunjukkan #cintanya

KOMENTAR