Angga Yunanda Foto Bareng Mingyu Seventeen, Netizen Heboh Parasnya Gak Kebanting!
Adu Gaya Angga Yunanda vs Mingyu SEVENTEEN (instagram/@angga/@min9yu_k)
02:18
17 Maret 2024

Angga Yunanda Foto Bareng Mingyu Seventeen, Netizen Heboh Parasnya Gak Kebanting!

Netizen salah fokus dengan potret Angga Yunanda yang tidak kalah tampan disandingkan dengan Mingyu Seventeen. Bahkan saat foto bersama, paras kekasih Shenina Cinnamon itu disebut tidak kebanting rapper Korea Selatan tersebut.

Baru-baru ini Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon datang bersama ke acara peluncuran Bulgari Studio di Seoul, Korea Selatan. Keduanya tampil mempesona dengan outfit setelan jas dan gaun.

Dalam acara bergengsi itu, ternyata pasangan kekasih ini juga bertemu banyak publik figur ternama dunia. Namun karena acara berlangsung di Korea Selatan, maka keduanya kerap bertemu aktris dan aktor Negeri Gingseng tersebut.

Beberapa artis Korea yang ditemui keduanya diantaranya Lee Jong Suk, Lisa Blackpink, hingga Mingyu Seventeen yang terlihat diabadikan dalam sesi foto bersama.

Menariknya, saat foto berdua dengan Angga dan Mingyu yang sama-sama mengenakan setelan jas informal. Outfit Mingyu terdiri dari inner kaus hitam kerah rendah, jas dan celana panjang hitam.

Hanya saja bedanya, Angga mengenakan setelan jas dan celana putih dengan inner blouse hitam. Namun dalam potret ini, kedua lelaki yang hanya terpaut usia 3 tahun ini disebut netizen memiliki ketampanan 11-12 alias sepadan dan tidak kebanting.

Apalagi dari sisi gaya foto keduanya terlihat maskulin, serta sangat tampak aktor Indonesia dan musisi Korea Selatan itu sudah terbiasa tampil di depan kamera untuk sebuah pemotretan.

"Nggak kebanting, sama-sama cakep," komentar @rstiantii.

"Ini mah pasti saling memuji kegantengan," balas @thern.ns.

"Saling banting membanting," sahut @whichis.sebenarnya.

"Angga beneran nggak kebanting sama kegantengan Kim Mingyu," timpal @indahisthatyou.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #angga #yunanda #foto #bareng #mingyu #seventeen #netizen #heboh #parasnya #kebanting

KOMENTAR