Siapa Ayah Happy Asmara? Ternyata Punya Pekerjaan Mentereng Ini
Happy Asmara [Instagram]
20:40
15 Maret 2024

Siapa Ayah Happy Asmara? Ternyata Punya Pekerjaan Mentereng Ini

Happy Asmara belakangan ini santer menjadi sorotan setelah kabar kedekatannya dengan Gilga Sahid. Kedekatan keduanya terungkap saat Happy Asmara terciduk menemani Gilga Sahid yang sedang mengisi acara di Demak.

Tak hanya itu, Happy Asmara dan Gilga Sahid juga terciduk jalan berdua. Gilga Sahid pun sempat berteriak ‘I love you sayang’ ke arah Happy Asmara yang tengah berdiri.

Kabar kedekatanya dengan Gilga Sahid menjadikan kehidupan serta keluarga Happy Asmara dikulik oleh masyarakat. Hal tersebut karena beredar video yang memperlihatkan kedekatan Gilga dengan ayah Happy Asmara yang bernama Hendro Siswantoro.

Selama ini, Hendro Siswantoro sendiri dikenal sebagai sosok ayah yang sangat dekat dengan Happy Asmara. Tak harang Hendro menemani Happy Asmara yang sedang siaran langsung di TikTok.

Lantas, seperti apakah sosok ayah Happy Asmara tersebut? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Sosok Hendro Siswantoro, Ayah Happy Asmara

Happy Asmara merupakan anak pertama dari pasangan Hendro Siswantoro dan Dwi Yuslianti. Happy Asmara lahir dengan nama asli Heppy Rismanda Hendranata.

Penyanyi lagu Rungkad tersebut mempunyai darah Manado dari sang ayah yang campuran Jawa-Manado. Lalu, ayah Happy Asmara menikahi Dwi Yuslianti yang berasal dari Jawa.

Hendro sendiri merupakan sosok yang cukup aktif di media sosial. Akun Instagram miliknya bahkan sudah mempunyai lebih dari 50 ribu pengikut.

Terkait dengan pekerjaannya, Hendro Siswantoro pernah menjelaskan di komentar salah satu video TikTok miliknya. Ia ternyata menduduki jabatan sebagai manajer Happy Asmara.

"Bapakmu kerjo opo? Puluhan juta kui akeh kanggo aku (Bapakmu kerja apa? Puluhan juta itu banyak untuk aku)," tanya netizen.

"Managerku," jawab Happy Asmara.

Bahkan, sejak menjadi manajer Happy Asmara, Hendro Siswantoro bisa memberikan uang puluhan juta untuk perawatan istrinya dari honornya mendampingi sang putri.

Hendro Siswantoro juga menjadi sorotan setelah diduga bertemu dengan Gilga Sahid. Bahkan video penyanyi pop Jawa yang tengah ngobrol dengan ayah Happy Asmara tersebut sempat viral di TikTok.

Kriteria Mantu Idaman Ayah Happy Asmara

Menyusul kabar kedekatan Happy Asmara dengan Gilga Sahid, muncul video saat ayah pedangdut asal Kediri itu mengungkapkan kriteria mantu idamannya.

Sejumlah netizen turut menyeret nama Gilga Sahid ketika menanggapi kriteria menantu idaman ayah Happy Asmara.

Video cuplikan live TikTok Happy Asmara bersama sang ayah itu lantas menuai perhatian warganet. Dalam live itu, Hendro Siswantoro diminta membocorkan kriteria mantu idamannya.

"'Yah menantu idamannya seperti apa?'. Ini lho katanya Kak Happy disuruh nikah sama netizen. Bentar dulu," kata Happy Asmara dalam bahasa Jawa, dikutip dari TikTok nia03_10 pada Rabu (13/3/2024).

Hendro Siswantoro rupanya tidak keberatan untuk mengungkap kriteria menantu idamannya. Terlebih pria berdarah Jawa-Manado itu memang tidak punya syarat yang ribet untuk calon menantunya.

"Menantu idamanku enggak susah-susah, pokoknya baik sama keluarga," ucap ayah Happy Asmara.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #siapa #ayah #happy #asmara #ternyata #punya #pekerjaan #mentereng

KOMENTAR