5 Potret Cantik Happy Asmara Saat Manggung, Pantas Gilga Sahid Klepek-Klepek
Happy Asmara bareng Gilga Sahid (Instagram/@gilgasahidh)
16:27
15 Maret 2024

5 Potret Cantik Happy Asmara Saat Manggung, Pantas Gilga Sahid Klepek-Klepek

Setelah menjomblo usai putus dari Denny Caknan, Happy Asmara digosipkan menjalin hubungan dengan penyanyi Gilga Sahid. Hal ini sebab keduanya kerap menghabiskan waktu bersama akhir-akhir ini.

Kabar kedekatan keduanya ini lantas menjadi sorotan. Pasalnya Happy Asmara memang kerap dipertanyakan mengenai pasangannya setelah menjadi jomblo beberapa waktu. Apalagi, pelantun lagu Rungkad ini memang dikenal dengan wajah cantiknya. Hal itu membuat warganet menilai kalau Happy Asmara mudah mendapatkan pasangan.

Terkait kecantikan Happy Asmara sendiri memang terlihat saat ia manggung. Happy Asmara kerap menggunakan berbagai outfit yang berbeda dan menarik. Oleh sebab itu, penampilannya saat manggung dinilai membuat para pria jatuh hati, termasuk Gilga Sahid.

Lalu seperti apa gaya penampilan Happy Asmara saat tampil manggung? Intip beberapa potretnya berikut.

1. Pakai kaos sleeveless

Dalam salah satu unggahannya, Happy Asmara tampak tampil manggung dengan gaya yang kasual. Ia terlihat menggunakan kaos sleeveless hitam yang memperlihatkan lengan tangannya itu. Sementara pada bawahan ia tampak memakai celana seperti training berwarna hitam. Pada penampilannya itu, rambut Happy Asmara juga dikuncir kepang dua sehingga tetap terlihat feminin meski OOTD-nya kasual.

2. Dress mermaid

Foto lainnya memperlihatkan Happy Asmara yang tampil manggung di salah satu acara stasiun televisi. Happy Asmara terlihat menggunakan dress berwarna krem dengan model mermaid di bagian bawahnya. Dress yang dikenakannya itu juga dipenuhi payet silver dan jahitan benang putih sehingga menjadi lebih indah.

3. Overall jumpsuit denim

Pada foto lainnya memperlihatkan Happy Asmara yang tampil dengan menggunakan kaos garis-garis hitam putih. Pada bawahan, ia terlihat menggunakan overall jumpsuit denim yang disangkutkan di sebelah pundaknya. Hal ini membuat penampilannya itu menjadi lebih kekinian.

4. Dress half shoulder

Potret lainnya memperlihatkan Happy Asmara yang tampil manggung dengan menggunakan dress panjang dengan model half shoulder berwarna merah seperti bunga mawar. Dress yang dikenakannya itu memperlihatkan sebagian pundaknya dengan rambut yang digerai panjang.

5. Jaket denim dan rok tartan

OOTD manggung lainnya yang dikenakan Happy Asmara yakni dalam kaos dengan luaran jaket denim crop top. Sementara pada bawahan, Happy Asmara memadukannya dengan rok tartan pendek berwarna merah. OOTD-nya itu membuat Happy Asmara terlihat menjadi lebih muda dari usianya.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #potret #cantik #happy #asmara #saat #manggung #pantas #gilga #sahid #klepek #klepek

KOMENTAR