Prabowo Kalah Saing? Harga Kemeja dan Celana Mayor Teddy Saja Tembus Rp60 Juta, Padahal 'Cuma' Ajudan
Mayor Teddy Indra Wijaya, ajudan Prabowo Subianto. (Instagram/@tedskygallery)
16:21
15 Maret 2024

Prabowo Kalah Saing? Harga Kemeja dan Celana Mayor Teddy Saja Tembus Rp60 Juta, Padahal 'Cuma' Ajudan

Salah satu sosok yang sangat mengguncang masa kampanye Pilpres 2024 adalah ajudan Prabowo Subianto, Teddy Indra Wijaya.

Prajurit TNI yang akrab disapa Mayor Teddy itu kerap mencuri perhatian publik, terutama dari kalangan wanita. Tak heran bila Prabowo sendiri pernah mengisyaratkan perasaan tersaingi oleh Mayor Teddy.

Ajudan Menteri Pertahanan sekaligus Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto, Mayor TNI Teddy Indra Wijaya. Ajudan Menteri Pertahanan sekaligus Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto, Mayor TNI Teddy Indra Wijaya.

Bukan tanpa alasan, penampilan Mayor Teddy yang menawan membuatnya menyita atensi banyak pihak. Mayor Teddy juga menuai sorotan karena gaya fesyennya yang tidak bisa dipandang sebelah mata, bahkan beberapa kali tertangkap kamera memakai outfit dengan harga selangit.

Beberapa koleksi busananya pun tampak dibocorkan oleh akun Instagram @outfits.teddyindrawijaya. Tak main-main, beberapa busana Mayor Teddy ternyata berasal dari rumah mode kenamaan dunia yang tentu harganya luar biasa melejit.

Kemeja Dior Mayor Teddy. (Instagram/@outfits.teddyindrawijaya)Kemeja Dior Mayor Teddy. (Instagram/@outfits.teddyindrawijaya)

Misalnya saja Mayor Teddy pernah memakai kemeja lengan panjang berwarna putih dengan garis-garis halus berwarna biru. Kemeja tersebut tampak dilapisi dengan jas berwarna gelap yang kontras dengan kemejanya.

Namun bukan kemeja sembarangan, Mayor Teddy ternyata memakai Couture Shirt dari Dior. Dikutip dari situs resminya, kemeja tersebut dibanderol dengan harga Rp21 juta.

Celana Dior Mayor Teddy. (Instagram/@outfits.teddyindrawijaya)Celana Dior Mayor Teddy. (Instagram/@outfits.teddyindrawijaya)

Lalu di kesempatan berbeda, Mayor Teddy juga tampil kharismatik dengan kemeja batik lengan pendek serta celana panjang hitam. Mayor Teddy lantas melengkapi penampilannya dengan sepatu formal berwarna coklat nan mengkilat.

Namun perhatian utama tentu tertuju pada celananya, yang menurut akun Instagram @outfits.teddyindrawijaya adalah bernama Men Wool Blend dari brand Dior. Celana ini dijual seharga USD 2.666 atau setara Rp40 juta di situs resminya.

Blazer branded Mayor Teddy. (Instagram/@outfits.teddyindrawijaya)Blazer branded Mayor Teddy. (Instagram/@outfits.teddyindrawijaya)

Beberapa busana lain yang tak kalah mahal seperti Checked Blazer with Notch Lapel dari brand Ajiolife. Jas berwarna biru dengan motif kotak-kotak ini dibanderol seharga 8.999 Rupee India atau setara dengan Rp16,9 juta.

Sepatu branded Mayor Teddy. (Instagram/@outfits.teddyindrawijaya)Sepatu branded Mayor Teddy. (Instagram/@outfits.teddyindrawijaya)


Ada pula sepatu Blue Cotton Denim Triple Stitch Sneakers dari Zegna yang pernah dipadukan Mayor Teddy dengan sweater berwarna biru serta celana panjang putih. Sepatu tersebut konon dibanderol seharga USD 1.435 atau setara dengan Rp13,75 juta per pasang.


Itu tadi beberapa koleksi busana mewah Mayor Teddy. Meskipun “cuma” seorang ajudan yang kini sudah dipromosikan ke jabatan Wadanyonif Para Raider/328 Dirgahayu, Mayor Teddy tampaknya mempunyai selera fesyen yang sangat menarik, bukan?

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #prabowo #kalah #saing #harga #kemeja #celana #mayor #teddy #saja #tembus #rp60 #juta #padahal #cuma #ajudan

KOMENTAR