Adu Mewah Rumah Denny Caknan dan Gilga Sahid, Bak Bumi Langit?
Gilga Sahid - Denny Caknan (Instagram)
13:25
14 Maret 2024

Adu Mewah Rumah Denny Caknan dan Gilga Sahid, Bak Bumi Langit?

Gilga Sahid ramai dibanding-bandingkan dengan Denny Caknan usai dikabarkan pacaran dengan Happy Asmara. Diketahui, sebelumnya Happy Asmara pernah menjalin hubungan asmara dengan Denny Caknan yang kini berstatus sebagai suami Bella Bonita.

Kendati dibanding-bandingkan, tak bisa dipungkiri jika Gilga Sahid dan Denny Caknan memiliki karier yang sama-sama moncer sebagai penyanyi pop Jawa di Tanah Air. Keduanya bahkan berhasil membangun rumah dengan hasil kerja kerasnya.

Berikut adalah adu mewah rumah Denny Caknan dan Gilga Sahid.

Rumah Denny Caknan

Rumah Denny Caknan. (Instagram/@ndarboy_genk)Rumah Denny Caknan. (Instagram/@ndarboy_genk)

Denny Caknan berhasil membangun rumah mewah di Ngawi, Jawa Timur dari hasil kerja kerasnya bernyanyi dari panggung ke panggung. Potret rumah pelantun lagu Cundamani ini dapat dilihat melalui unggahan lawas akun Instagram @/ndarboy_genk.

Melalui video tersebut, dapat dilihat bila rumah Denny Caknan berada tepat di pinggir jalan. Rumahnya memiliki desain modern minimalis yang tampak begitu mencolok dibanding dengan rumah-rumah tetangganya.

Rumah Denny Caknan. (Instagram/@ndarboy_genk)Rumah Denny Caknan. (Instagram/@ndarboy_genk)

Rumah dengan bangunan yang begitu luas ini terdiri dari dua lantai. Bangunan rumahnya terlihat dikelilingi dengan pagar bercorak estetik yang juga dihiasi dengan berbagai jenis tanaman sehingga menimbulkan kesan asri.

Rumah yang memiliki bentuk mirip bangunan hotel milik Denny Caknan ini juga dilengkapi dengan basement yang kerap digunakan untuk tempat bersantai keluarga. Di area belakangan rumah terdapat halaman cukup luas yang dipenuhi dengan pepohonan.

Rumah Gilga Sahid

Rumah Gilga Sahid yang sedang direnovasi (Jejak Richard)Rumah Gilga Sahid yang sedang direnovasi (Jejak Richard)

Gilga Sahid memiliki karier yang tak kalah moncer dibanding dengan Denny Caknan. Jika mantan pacar Happy Asmara itu berhasil membangun rumah mewah di Ngawi, Gilga Sahid kini sedang merenovasi rumahnya di Madiun.

Dilansir dari unggahan YouTube Jejak Richard, tampak bagaimana kondisi rumah Gilga Sahid yang sedang direnovasi. Rumah yang sedari kecil ditinggali oleh Gilga Sahid ini berada di Kelurahan Mojopurno, Kecamatan Wungu, Madiun, Jawa Timur. 

Rumah Gilga Sahid yang sedang direnovasi (Jejak Richard)Rumah Gilga Sahid yang sedang direnovasi (Jejak Richard)

Rumah penyanyi yang digosipkan sedang menjalin hubungan asmara dengan Happy Asmara ini berada di tengah-tengah perkampungan warga dan dekat dengan persawahan. Dilihat dari unggahan YouTube di atas, diketahui juga jika rumah Gilga Sahid berada di pinggir jalan.

Belum bisa dilihat bagaimana penampakan rumah Gilga Sahid tersebut. Pasalnya dalam video tersebut rumah pelantun lagu Nemen tersebut masih dalam proses renovasi. Namun, dapat diketahui bila rumah tersebut akan dibangun menjadi dua lantai.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #mewah #rumah #denny #caknan #gilga #sahid #bumi #langit

KOMENTAR