Koleksi Tas Branded Mikhayla Bakrie, Lebih Mahal Ketimbang Punya Nia Ramadhani?
Nia Ramadhani bersama Ardi Bakrie dan putrinya, Mikhayla. [Instagram]
17:42
13 Maret 2024

Koleksi Tas Branded Mikhayla Bakrie, Lebih Mahal Ketimbang Punya Nia Ramadhani?

Penampilan Mikhayla Bakrie berhasil menuai sorotan publik. Pasalnya, di usianya yang baru 11 tahun, putri pertama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie itu sudah mengenakan barang-barang mewah dengan harga fantastis.

Salah satu barang mewah yang banyak dimiliki oleh Mikhayla Bakrie adalah tas. Berikut adalah koleksi tas branded cucu Aburizal Bakrie tersebut, apakah lebih mewah dibanding dengan kepunyaan sang ibu?

1. Le Chiquito Noeud

Potret keluarga Nia Ramadhani (Instagram/ramadhanibakrie)Potret keluarga Nia Ramadhani (Instagram/ramadhanibakrie)

Le Chiquito Noeud merupakan tas keluaran brand Jacquemus. Tas ini dipakai oleh Mikhayla Bakrie belum lama ini, tepatnya saat dirinya sedang menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Mengutip dari unggahan Instagram Nia Ramadhani, tampak potret Mikhayla Bakrie saat menenteng tas berukuran mini tersebut. Tas itu dipadupadankan oleh gadis kelahiran 2012 tersebut dengan sleeveless dress selutut berwarna lilac.

Lebih lanjut, dilansir dari laman resmi Jacquemus, tas berwarna lilac dengan desain unik tersebut dibanderol dengan harga 985 USD atau setara Rp15,35 juta.

Begitu fantastis bukan? Bahkan lebih mahal dibanding dengan tas yang dibawa oleh Nia Ramadhani saat itu.

Diketahui, kala itu Nia Ramadhani membawa Louis Vuitton Tassil Yellow Epi Leather Sac Triangle Bag yang dibanderol dengan harga Rp783 USD atau setara Rp12,20 juta, dikutip dari laman The Luxury Closet.

2. Medium Lady Dior Bag

Koleksi tas branded Mikhayla Bakrie (Instagram/ardibakrie)Koleksi tas branded Mikhayla Bakrie (Instagram/ardibakrie)

Mikhayla Bakrie memiliki koleksi tas dari brand Dior dengan seri Medium Lady Dior Bag. Melansir dari berbagai sumber, tas berwarna hitam tersebut dibanderol dengan harga Rp69 juta.

Tas ini pernah dipakai oleh Mikhayla Bakrie saat menemani sang ayah kondangan beberapa tahun silam. Kala itu, Mikhayla Bakrie tampil cantik mengenakan dress selutut berwarna kombinasi hitam dan putih.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #koleksi #branded #mikhayla #bakrie #lebih #mahal #ketimbang #punya #ramadhani

KOMENTAR