Jan Ethes ke Mall Pakai Kaos Bermerek, Harganya Jomplang dari Baju Selvi Ananda
Istri Gibran Rakabuming, Selvi Ananda bersama putranya, Jan Ethes. (Instagram/selvi_ananda_)
13:10
13 Maret 2024

Jan Ethes ke Mall Pakai Kaos Bermerek, Harganya Jomplang dari Baju Selvi Ananda

Putra sulung Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, Jan Ethes diajak ke mall oleh kakek dan neneknya belum lama ini. Menariknya, penampilan Jan Ethes tak lepas dari barang bermerek.

Momen liburan Hari Raya Nyepi pada Senin (11/3/2024) dimanfaatkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana untuk mengajak kedua cucunya ke sebuah mall di Solo.

Jokowi dan Iriana momong Jan Ethes dan La Lembah Manah di mall dan disusul oleh Gibran dan Selvi Ananda. Tampak Jan Ethes digandeng oleh kakeknya ketika menuju pintu keluar mall.

Jan Ethes memakai kaos merah dan celana panjang hitam. Usut punya usut, kaos Jan Ethes berasal dari brand kenamaan Kenzo.

Jan Ethes saat ke mall bersama Jokowi. [YouTube/Berita Surakarta]Jan Ethes saat ke mall bersama Presiden Jokowi. [YouTube/Berita Surakarta]

Menilik akun Kidsaround, kaos bergambar jerapah itu dibanderol dengan harga 60 poundsterling atau setara Rp1,1 juta.

Di sisi lain, kaos Jan Ethes berbeda dengan baju yang dikenakan oleh sang ibu. Ketika mengunjungi mall, Selvi Ananda tampil dengan gaya simpel namun harganya fantastis.

Ibu dua anak itu memakai kaos bercorak hitam putih keluaran rumah mode Alexander Mcqueen. Dilihat dari laman Milan Style, kaos itu dijual seharga 386 dolar Amerika atau senilai Rp6 jutaan.

Untuk melengkapi penampilannya, Selvi Ananda menenteng tas dari brand favorit old money Loro Piana. Tas itu jenis Extra Bag L27 seharga Rp54,2 juta.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #ethes #mall #pakai #kaos #bermerek #harganya #jomplang #dari #baju #selvi #ananda

KOMENTAR