Gilga Sahid Banget? Ini Kriteria Menantu Idaman Ayah Happy Asmara
Gilga Sahid dan Happy Asmara (Instagram/@gsahidh)
08:34
13 Maret 2024

Gilga Sahid Banget? Ini Kriteria Menantu Idaman Ayah Happy Asmara

Video ayah Happy Asmara mengungkap kriteria menantu idaman menjadi viral di media sosial. Sejumlah netizen turut menyeret nama Gilga Sahid ketika menanggapi kriteria menantu idaman ayah Happy Asmara.

Belakangan memang santer beredar gosip Happy Asmara tengah menjalin kasih dengan Gilga Sahid. Gosip ini muncul seiring ramainya momen kebersamaan Happy Asmara dan Gilga di media sosial.

Di tengah ramainya gosip ini, cuplikan live TikTok Happy Asmara bersama sang ayah menuai perhatian. Di mana dalam live tersebut Hendro Siswantoro selaku ayah Happy Asmara diminta membeberkan kriteria menantu idaman.

"'Yah menantu idamannya seperti apa?'. Ini lho katanya Kak Happy disuruh nikah sama netizen. Bentar dulu," kata Happy Asmara dalam bahasa Jawa, dikutip dari TikTok nia03_10 pada Rabu (13/3/2024).

Happy Asmara dan keluarga. (Instagram/hendro_siswantoro)Happy Asmara dan keluarga. (Instagram/hendro_siswantoro)

Hendro Siswantoro rupanya tidak keberatan untuk mengungkap kriteria menantu idamannya. Terlebih pria berdarah Jawa-Manado itu memang tidak punya syarat yang ribet untuk calon menantunya.

"Menantu idamanku enggak susah-susah, pokoknya baik sama keluarga," ucap ayah Happy Asmara.

Video ini kemudian viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 2 juta kali dan menuai ratusan komentar. Tidak sedikit netizen yang menyeret nama Gilga Sahid dalam tanggapan mereka.

"Gilga be...sayang keluarga," celetuk netizen sambil menuliskan emoji tertawa. "Baik sama keluarga, cocok sama Mas Gilga, amin," komentar netizen lain.

"Menantunya Gilga," kata salah satu netizen lagi. "Idamannya ya Gilga," tulis yang lain. "Alhamdulillah, Gilga masuk mantu idaman," sahut yang lain.

Untuk diketahui, Gilga Sahid merupakan personel grup GildCoustic. Pemilik nama lengkap Gilga Sahid Hardiansyah mulai melejit setelah lagu ciptaannya yang berjudul "Nemen" viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Kini karier Gilga bersama GildCoustic semakin bersinar sebagai musisi. Tingginya popularitas grup musik Gilga pun membuat mereka ramai dilirik hingga tarif manggungnya dikabarkan mencapai puluhan juta Rupiah.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #gilga #sahid #banget #kriteria #menantu #idaman #ayah #happy #asmara

KOMENTAR