Beda Warna, Selvi Ananda Kedapatan Pakai Dua Tas Chanel Model Serupa
Outfit Biru Muda Selvi Ananda Saat Dampingi Gibran Rakabuming Raka Kampanye (Instagram/@selvie_ananda_)
18:25
12 Maret 2024

Beda Warna, Selvi Ananda Kedapatan Pakai Dua Tas Chanel Model Serupa

Setia mendampingi sang suami bertugas, membuat penampilan Selvi Ananda di depan publik kerap disorot. Terlebih, istri Gibran Rakabuming Raka itu sering kepergok memakai fashion item branded yang harganya capai puluhan juta rupiah.

Beberapa kali, ibu dua anak itu kerap muncul memakai tas mewah dari berbagai brand ternama, salah satunya brand Chanel.

Hal itu diungkap akun Instagram Fashion Selebriti, Selasa (12/3) di mana memperlihatkan Selvi Ananda menenteng seri tas Chanel yang sedang hits.

Dalam foto yang diunggah, terlihat Selvi Ananda diapit oleh beberapa wanita. Ia tampil kasual memadukan jaket denim, celana hitam, serta sneakers putih.

Selvi Ananda pakai tas Chanel. (Instagram)Selvi Ananda pakai tas Chanel. (Instagram)

Tak lupa ia melengkapi penampilannya dengan sling bag mungil warna hitam. Rupanya, tas yang ia kenakan adalah Chanel 22 mini handbag in Calfskin, Gold-Tone & Lacquered Metal - Black yang dibanderol Rp77,5 juta.

Memiliki warna hitam yang mengkilap, tas tersebut dilengkapi gold chain dan gantungan logam berlogo Chanel Paris.

Bagian atasnya didesain dengan model serut dan terdapat magnet di dalamnya sebagai penutup tas. Sementara pada bagian depan, tertulis dengan besar nama mereknya.

Koleksi tas mewah / tas Chanel Selvi Ananda. (TikTok/@fashionpejabat)Koleksi tas mewah / tas Chanel Selvi Ananda. (TikTok/@fashionpejabat)

Namun rupanya setelah ditelusuri, Selvi Ananda pernah memakai tas dengan model serupa. Tas tersebut terlihat ia kenakan saat mendampingi suaminya kampanye pada awal Januari 2024.

Tampil dengan kemeja biru, Selvi Ananda memakai tas Chanel 22 handbag Shiny Calfskin & Gold-Tone Metal white. Sedikit lebih mahal, tas warna putih itu dibanderol Rp89,9 juta.

Meski OOTD Selvi Ananda saat itu cukup simpel, ia tetap bikin netizen takjub. Apalagi tas yang dia pakai rupanya sama dengan milik idol KPop ternama, Jennie Blackpink.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #beda #warna #selvi #ananda #kedapatan #pakai #chanel #model #serupa

KOMENTAR