Gading Marten dan Gisel Kompak Temani Anak Nonton Konser Taylor Swift, Netizen: Gempi Menolak Broken Home!
Potret Kompak Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten Nonton Konser Taylor Swift di Singapura (Instagram/@gadiiing)
13:15
11 Maret 2024

Gading Marten dan Gisel Kompak Temani Anak Nonton Konser Taylor Swift, Netizen: Gempi Menolak Broken Home!

Meski sudah lama bercerai, Gading Marten dan Gisella Anastasia selalu kompak untuk hadir di momen bahagia putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten alias Gempi.

Contohnya seperti baru-baru ini, mereka menemani Gempi menonton konser hari terakhir Taylor Swift Eras Tour di Singapura. Rupanya, Gempi merupakan seorang Swifties (sebutan untuk fans Taylor Swift).

Lewat Instagram, Gading terlihat mengunggah berbagai potret keseruan mereka di konser musisi fenomenal itu.

Gading pun mengaku awalnya bukan penikmat karya Taylor Swift, namun ia ikut senang melihat sang putri menikmati konser sang idola.

"Capture it, remember it. Semoga mpiii happy ya nak akhirnya nonton idolanya.. capenya pol tp kebayar ya mpii 47 lagu hampir 4 jam hihi apal smua lagunyaaa… papa ngangguk2 aja," tulisnya pada caption, Minggu (10/3).

Di sisi lain, Gading juga berterima kasih kepada sang mantan istri Gisel yang mau ikut menonton meski sedang tidak fit.

"Makasi ya mamaisel @gisel_la udah nemenin mpi walau lagi ga fit badannya.. makasi udah repot urus2 tiket dan semuanyaa.," sambungnya.

Di sisi lain, Gisel juga mengunggah video transisi mereka bertiga ke konser tersebut. Mereka terlihat begitu menikmati konser dan bernyanyi bersama.

"Bersyukur bisa dikasih kesempatan untuk bener2 menikmati Eras Tour kmrn sm Gempi papading dan sister Alma sesuai rencana. Smooth, ga pake drama drama," tulis Gisel pada caption.

Sontak saja momen hangat Gading dan Gisel yang selalu ada untuk Gempi itu menuai pujian. Bahkan beberapa netizen iri dengan Gempi yang nampaknya tak merasakan kesedihan menjadi anak broken home.

"Mereka gagal menjadi suami istri, tapi tidak gagal menjadi orang tua," puji salah satu netizen.

"Gempi menolak broken home," sahut yang lain.

"Brokenhome tapi cemara yaitu gempi," tambah yang lain.

"Iri banget sama Gempi broken home tapi ga broken," kata yang lainnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #gading #marten #gisel #kompak #temani #anak #nonton #konser #taylor #swift #netizen #gempi #menolak #broken #home

KOMENTAR