Ramalan Zodiak Aries dan Taurus 10-16 Maret 2024: Mulai dari Kesehatan, Karier, Keuangan hingga Cinta
ilustrasi 12 tanda zodiak. Sumber foto: Freepik
06:24
10 Maret 2024

Ramalan Zodiak Aries dan Taurus 10-16 Maret 2024: Mulai dari Kesehatan, Karier, Keuangan hingga Cinta

 

– Anda pemilik zodiak Aries, disarankan segera ambil langkah-langkah untuk menyelesaikan masalah dalam hubungan cinta.

Berhati-hati untuk menyelesaikan semua tugas profesional yang diberikan. Masalah-masalah kecil berhubungan dengan uang akan tetap ada tetapi kesehatan akan baik.

Sedangkan zodiak Taurus, selama seminggu ini Anda akan melihat aktivitas menarik dalam kehidupan cinta termasuk lamaran. Percaya dirilah dengan keterampilan profesional Anda. Baik uang maupun kesehatan akan berada di pihak Anda.

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait prediksi astrologi selama satu minggu ke depan dalam bidang kesehatan, karier, keuangan hingga cinta, yuk simak informasinya!

Dikutip JawaPos.com dari Hindustantimes, Minggu (10/3), ramalan ini mungkin akan terjadi pada kehidupan Anda. Tetapi, perlu diingat hasil tersebut mungkin bakal berbeda tergantung beragam faktor.

Aries (21 Maret hingga 19 April)

Kesehatan Aries

Tidak ada masalah kesehatan besar yang akan mengganggu Anda. Juga akan ada kesembuhan dari penyakit.

Ibu hamil perlu berhati-hati saat melakukan aktivitas olahraga. Jalan-jalan pagi atau sore hari karena ini akan meningkatkan sirkulasi darah dan meningkatkan kebugaran tubuh secara signifikan. Anda juga sebaiknya menghindari mengangkat benda berat pada minggu ini.

Karier Aries

Tidak ada masalah pekerjaan besar yang akan muncul. Sebaliknya, akan ada lebih banyak peluang untuk membuktikan keberanian.

Memanfaatkan kemahiran untuk menangani proyek penting di tempat kerja. Profesional IT, pegawai layanan kesehatan, desainer, dan akademisi akan memiliki kesempatan untuk pergi ke luar negeri.

Keuangan Aries

Meskipun uang akan mengalir dari berbagai sumber, pengeluaran juga akan meningkat. Anda boleh melanjutkan rencana membeli properti tetapi tidak menghabiskan uang untuk kemewahan.

Akan ada persyaratan dalam keluarga dan Anda diharapkan berkontribusi. Minggu ini, khususnya di paruh kedua, Anda juga dapat menyumbangkan uang untuk amal.

Cinta Aries

Carilah beberapa momen cinta minggu ini. Bagian pertama minggu ini bagus untuk melamar dan Anda dapat mengungkapkan perasaan tanpa hambatan.

Getaran kecil mungkin terjadi dalam kehidupan cinta dan Anda perlu mengambil langkah untuk menyelesaikannya. Hubungan cintamu akan mendapat dukungan dari orang tua.

Taurus – (20 April hingga 20 Mei)

Kesehatan Taurus

Tidak ada masalah kesehatan besar yang akan mengganggu Anda. Akan ada masalah kecil termasuk batuk, bersin, infeksi tenggorokan, dan demam virus yang mungkin tidak mengganggu atau menghambat jadwal.

Kendalikan emosi Anda karena ini akan mengurangi tekanan mental. Beberapa wanita yang sedang hamil mungkin mengalami nyeri pada persendian dan sebaiknya menghindari naik sepeda atau kereta api. Kurangi lemak dan minyak dari makanan, perbanyak sayuran dan buah-buahan.

Karier Taurus

Percaya diri saat menghadiri wawancara kerja minggu ini. Anda akan berhasil mendapatkan surat penawaran.

Anda harus berhati-hati untuk menghindari politik kantor, juga memastikan semua tugas yang diberikan ditangani dengan cermat. Pengusaha akan melihat peluang untuk berekspansi ke wilayah baru.

Keuangan Taurus

Kesuksesan finansial akan membantu Anda mencapai banyak tujuan yang tertunda minggu ini. Anda dapat berinvestasi di real estat atau membeli kendaraan.

Pinjaman bank akan disetujui dan Anda juga akan dapat melunasi semua iuran tertunda. Anda mungkin mempunyai keadaan darurat medis dalam keluarga dan kerabat Anda mungkin mengharapkan bantuan.

Cinta Taurus

Hindari pertengkaran dalam hubungan meski ada perbedaan pendapat. Semua perselisihan kecil akan diselesaikan dan Anda akan berbagi momen bahagia dengan kekasih. Carilah peluang untuk membawa hubungan cinta ke level berikutnya.

Beberapa hubungan akan disetujui oleh orang tua. Pernikahan juga akan segera terjadi. Hindari percintaan di kantor, terutama dengan rekan kerja yang sudah menikah. Beberapa Taurus lajang beruntung bisa jatuh cinta minggu ini.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #ramalan #zodiak #aries #taurus #maret #2024 #mulai #dari #kesehatan #karier #keuangan #hingga #cinta

KOMENTAR