Hadiah Ultah dari Thariq Halilintar Menambah Tas Mewah Aaliyah Massaid, Ini Deretan Koleksinya
Potret Aaliyah Massaid Liburan ke Eropa (Instagram/@aaliyah.massaid)
09:15
9 Maret 2024

Hadiah Ultah dari Thariq Halilintar Menambah Tas Mewah Aaliyah Massaid, Ini Deretan Koleksinya

Aaliyah Massaid terlihat mendapatkan sebuah tas Hermes mewah dari sang kekasih, Thariq Halilintar di hari ulang tahunnya yang ke-22 pada 8 Maret 2024.

Dibungkus menggunakan koran compang camping, tas tersebut ternyata merupakan keluaran rumah mode Prancis Hermes, dengan series Hermes Lindy Mini Bag yang dibanderol berkisar Rp180-200 juta. 

Pemberian ini seakan menambah koleksi sederet tas mewah Aaliyah Massaid. Pasalnya, putri Reza Artamevia ini termasuk salah satu selebriti yang kerap bergonta ganti tas dari brand kenamaan yang tentu saja memiliki harga yang fantastis. 

Untuk melihay sederet koleksi tas mewah Aaliyah Massaid, berikut potretnya seperti yang Suara.com rangkum.

1. Chanel 22

 Potret Aaliyah Massaid Liburan ke Eropa (Instagram/@aaliyah.massaid)Potret Aaliyah Massaid Liburan ke Eropa (Instagram/@aaliyah.massaid)

Hermes Mini Lindy bukan tas pertama yang diberikan Thariq Halilintar untuknya. Sebelumnya, mantan kekasih Fuji itu pernah menghadiahinya Chanel 22 ketika dirinya diopname di rumah sakit.

Tas berwarna abu-abu itu, dalam situs resmi Chanel, dibanderol hingga Rp84-87 jutaan. Chanel 22 diketahui terbuat dari kulit sapi muda berserat mengkilap dan logam warna emas.

2. Chanel Flap Bag

 Potret Aaliyah Massaid Liburan ke Eropa (Instagram/@aaliyah.massaid)Potret Aaliyah Massaid Liburan ke Eropa (Instagram/@aaliyah.massaid)

Liburan ke Eropa, Aaliyah Massaid sempat mencuri perhatian dengan penampilannya yang elegan. Saat itu, ia terlihat mengenakan sebuah tas berwarna beige hitam dari rumah mode Chanel.

Ini adalah tipe Quilted Medium Bi-Colour Lambskin Flap Bag Beige Black yang menurut situs Style Theory dijual dengan harga 5.950 SGD atau Rp69 jutaan.

3. Bottega Veneta Black Padded Chin Cassette Bag

Tas Mewah Aaliyah Massaid (Instagram)Tas Mewah Aaliyah Massaid (Instagram)

Liburan ke Singapura bersama kekasihnya, Thariq Halilintar terlihat membawakan tas milik Aaliyah Massaid saat mereka tengah berjalan-jalan. Itu adalah keluaran brand asal Italia, Bottega Veneta.

Tas yang merupakan series Black Padded Chin Cassette Bag ini, menurut Instagram @stylebyaaliyah, ternyata memiliki harga yang cukup fantastis, yakni senilai Rp120 jutaan. 

4. Loro Piana

Potret Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Liburan ke Jepang (Instagram)Potret Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Liburan ke Jepang (Instagram)

Saat liburan ke Jepang bersama Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid juga tampak menenteng tas branded dari brand favorit old money, Loro Piana. Tas berwarna pink tersebut diketahui seri Extra Bag. 

Di situs resminya, tas tersebut dibanderol dengan harga 3.500 USD atau setara Rp54 juta.

5. Goyard

Potret Aaliyah Massaid di Makam Bung Karno di Blitar, Jawa Tengah (Instagram/@aaliyah.massaid)Potret Aaliyah Massaid di Makam Bung Karno di Blitar, Jawa Tengah (Instagram/@aaliyah.massaid)

Mengunjungi makam Bung Karno di Blitar, Aaliyah Massaid sempat terlihat anggun memadukan kebaya dengan kain merah dan sebuah tas dari brand Pramcia Goyard.

Itu adalah Goyard Goyardine Anjou Navy Mini Tote Bag Palladium Hardware yang harganya mencapai USD 3650 atausl setara dengan Rp57 jutaan menurut situs Madison Avenue Couture.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #hadiah #ultah #dari #thariq #halilintar #menambah #mewah #aaliyah #massaid #deretan #koleksinya

KOMENTAR