Ramalan Zodiak Aries dan Taurus 9 Maret 2024: Mulai dari Kesehatan, Karier, Keuangan hingga Cinta
ilustrasi zodiak Aries. Sumber foto: Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com
06:24
9 Maret 2024

Ramalan Zodiak Aries dan Taurus 9 Maret 2024: Mulai dari Kesehatan, Karier, Keuangan hingga Cinta

 

 

– Bagi pemilik zodiak Aries, bersikaplah tenang dalam kehidupan cinta Anda, tidak ada masalah kesehatan besar yang akan mengganggu, dan secara finansial kekayaan akan datang.

Sementara zodiak Taurus, ikutilah momen terbaik dalam romansa. Tangani tugas dengan tekun untuk perkembangan karier. Keuangan dan kesehatan Anda juga positif hari ini.

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait prediksi astrologi dalam bidang kesehatan, karier, keuangan hingga cinta hari ini, yuk simak informasinya!

Dikutip JawaPos.com dari Hindustantimes, Sabtu (9/3), beberapa hal ini mungkin akan terjadi pada kehidupan Anda.

Tetapi, perlu diingat hasil tersebut mungkin bakal berbeda tergantung beragam faktor.

Aries (21 Maret hingga 19 April)

Kesehatan Aries

Tidak ada krisis kesehatan besar yang akan mengganggu. Sebagian Aries bebas dari penyakit dan berarti Anda bisa bepergian hari ini. Namun, berhati-hatilah saat mengikuti aktivitas petualangan.

Beberapa Aries mungkin mengalami infeksi tenggorokan tidak serius. Jadikan sayuran sebagai bagian dari diet. Anda juga harus berhati-hati saat mengendarai kendaraan roda dua di medan perbukitan malam ini.

Karier Aries

Ambil tugas-tugas penting dengan percaya diri dan selesaikan sesuai tenggat waktu. Bersikap ramah dalam tim dan ungkapkan pendapat inovatif.

Ide-ide Anda akan mendapat peminat dan manajemen juga akan memberi peluang. Pengusaha akan menemukan mitra baru hari ini.

Keuangan Aries

Status keuangan Anda memungkinkan membeli emas hari ini. Bagian kedua hari ini cocok untuk mengambil keputusan terkait properti.

Beberapa Aries membutuhkan dana untuk alasan bisnis. Tetap berpegang pada jadwal moneter sehat.

Anda juga akan sehat berarti tidak ada biaya pengobatan yang harus dikeluarkan dalam jumlah besar.

Cinta Aries

Carilah beberapa momen luar biasa dalam cinta. Akan ada getaran kecil yang perlu Anda perbaiki.

Peka terhadap kebutuhan kekasih dan habiskan lebih banyak waktu bersama. Sikap Anda sangat penting dalam hidup dan kekasih akan menjadi orang pengertian.

Makan malam romantis atau hadiah kejutan jadi cara mudah untuk memperkuat hubungan. Orang tua Anda akan menyetujui cinta tersebut dan Anda bisa berdiskusi untuk membawa hubungan ke tingkat baru.

Taurus (20 April hingga 20 Mei)

Kesehatan Taurus

Karena bebas dari masalah kesehatan utama, Anda dapat membuat rencana untuk berlibur akhir pekan ini.

Beberapa Taurus akan mengeluhkan demam akibat virus, sakit tenggorokan, atau batuk. Miliki life balance dan habiskan lebih banyak waktu bersama orang-orang tersayang.

Karier Taurus

Kinerja Anda di kantor akan bagus dan ini juga akan membuka jalan bagi perkembangan karier. Sebuah proyek akan diberikan yang membutuhkan perhatian ekstra.

Hari ini waktu baik untuk menyampaikan ide kepada manajemen dan keputusan Anda sebagai manajer bertanggung jawab akan terbukti benar.

Paruh pertama hari akan sedikit menyusahkan dan pebisnis harus ekstra hati-hati terutama saat menandatangani kesepakatan baru.

Keuangan Taurus

Carilah lebih banyak pilihan untuk menambah kekayaan. Meskipun Anda makmur, pengeluarannya juga akan meningkat.

Pinjaman bank juga akan disetujui dan Anda bisa menerima bantuan keuangan dari keluarga pasangan. Beberapa Taurus akan menyelesaikan perselisihan keuangan melibatkan saudara kandung.

Cinta Taurus

Berhati-hatilah saat berdebat. Beberapa percakapan tidak menyenangkan mungkin terjadi yang berdampak serius pada hubungan cinta.

Anda harus berhati-hati untuk tidak menyakiti atau menghina pasangan. Hindari menggali masa lalu dan habiskan lebih banyak waktu bersama untuk mendiskusikan masa depan.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #ramalan #zodiak #aries #taurus #maret #2024 #mulai #dari #kesehatan #karier #keuangan #hingga #cinta

KOMENTAR