Lagi Dekat dengan 3 Perempuan Cantik, Alam Ganjar Cuma Senyum Saat Ditanya Soal Pacar
Alam Ganjar (Instagram/alamganjar)
20:56
12 Januari 2024

Lagi Dekat dengan 3 Perempuan Cantik, Alam Ganjar Cuma Senyum Saat Ditanya Soal Pacar

Hubungan asmara Alam Ganjar masih jadi misteri. Meski diisukan tengah dekat dengan Eca Aura, putra Ganjar Pranowo itu cuma tersenyum saat disinggung status hubungan asmaranya.

Saat bertemu dengan awak media di acara TikTok Replay 2023, Alam Ganjar disinggung mengenai kedekatannya dengan Fuji. Menariknya, justru lelaki kelahiran 14 Desember 2001 ini mengatakan hubungannya dengan Fuji hanya terkait dengan tim sukses Ganjar Pranowo di sebuah acara.

"Ehm (Fuji) kenal aja sih, sekedar kenal aja sih," ujar Alam Ganjar, melalui potongan yang dibagikan akun @zira_4260.

Namun saat dirinya ditanya apakah sedang berstatus menjalin hubungan asmara, alias berpacaran atau tidak, pemuda 22 tahun itu hanya diam dan tersenyum.

"Tapi kalau Alam sendiri sudah punya pacar atau gimana, sih?" tanya wartawan.

Mendengar pertanyaan ini, Alam memilih untuk tidak mengeluarkan sepatah kata pun. Ia hanya terdiam sejenak lalu tersenyum.

Respon diam ini dipercaya punya 2 makna, artinya bisa membenarkan sudah punya pacar, tapi bisa juga ia memang belum punya pacar.

Jawaban ini pun langsung membuat netizen kembali mengulik 3 perempuan yang saat ini tengah dekat dengan Alam Ganjar, yakni Eca Aura, Fuji, dan Anggitha Ayu.

1. Anggitha Ayu

Mahasiswi Universitas Gadjah Mada (UGM) ini dipastikan pernah menjalin hubungan asmara dengan anak Capres 2024 nomor urut 3 itu. Sebelumnya, Anggitha dan Alam sempat sama-sama saling mengunggah momen kebersamaan mereka. Namun belakangan keduanya memilih menghapus foto tersebut.

Seiring hilangnya foto kemesraan itu, netizen pun menyimpulkan bahwa keduanya sudah putus hubungan. Tapi ada juga yang meyakini kalau Alam dan Anggitha hanya break atau jaga jarak sejenak, dengan alasan sang ayah yang sedang berkontestasi di politik.

2. Eca Aura

Hubungan Eca dan Alam disebut mulai terjalin karena keduanya berasal dari latar belakang gamers. Bahkan keduanya pertama kali bertemu dalam acara pertandingan futsal yang melibatkan para gamers.

Seiring keakraban keduanya, Eca dan Alam disebut memiliki hubungan dan kedekatan khusus. Tak sedikit yang menduga kalau keduanya sudah menjalin hubungan asmara. Bahkan netizen sempat dibuat heboh dengan pertemuan Eca dan Alam di Yogyakarta makan malam bersama hanya berdua.

3. Fuji

Alam Ganjar dan Fuji memang cukup jarang bertemu. Tapi, beberapa waktu lalu, adik almarhum Vanessa Angel ini sempat diundang tim Ganjar Pranowo yang tengah berkampanye. Gara-gara hal ini, Fuji pun dianggap sebagai sosok perempuan yang dinilai akan mendapat restu dari kedua orang tua Alam Ganjar.

Namun, faktanya, Alam Ganjar sangat jarang bertemu dengan Fuji. Bahkan, keduanya tidak banyak terlihat bersama dalam suatu acara ataupun program televisi.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #lagi #dekat #dengan #perempuan #cantik #alam #ganjar #cuma #senyum #saat #ditanya #soal #pacar

KOMENTAR