Adu Mewah Stroller Rayyanza vs Ameena, Punya Siapa Lebih Mahal?
Rayyanza dan Ameena. (Instagram/aurelie.hermansyah)
08:42
8 Maret 2024

Adu Mewah Stroller Rayyanza vs Ameena, Punya Siapa Lebih Mahal?

Rayyanza Malik Ahmad dan Ameena Nur Atta menjadi anak artis yang sering curi perhatian. Sama-sama lahir dari orang tua yang dijuluki 'sultan', tak heran kalau Rayyanza juga Ameena sering terlihat memakai barang-barang mewah dan branded sejak mereka bayi.

Meski masih balita, Rayyanza sebagai anak bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah terlihat ketampanannya setiap kali tampil di publik. Begitu pula Ameena yang dikenal sebagai anak sulung Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang wajahnya sering bikin warganet gemas.

Salah satu kesamaan dari dua balita itu ialah sama-sama menggunakan stroller mahal, terutama saat sedang jalan-jalan ke luar negeri. Tetapi, punya siapa kira-kira yang lebih mahal?

1. stroller Ameena yang Bisa Dilepas Pasang

Saat Umrah sekeluarga pada Maret 2023 lalu, Aurel turut membawa serta Ameena yang ketika itu baru berusia 1 tahun. Untuk mempermudah dirinya menjaga Ameena, istri Atta Halilintar itu menggunakan stroller untuk Ameena. Akun Instagram fanbase fashion rafathar.rayyanza.ameena mengungkap kalau stroller yang Aurel gunakan berupa Baby Zen tipe Yoyo Stroller Set Black.

Kursi troler itu bisa dilepas pasang sesuai dengan kebutuhan. Serta diubah untuk menghadap depan atau belakang. stroller dilenglapi dengan kanopi pop-up, tali kekang, penutup kaki, dan penyangga kepala Tak heran kalau harganya dibandrol sampai Rp9,1 juta.

2. Rayyanza Pakai Brand Premium Khusus Bayi

Nagita Slavina dikenal selalu memakai produk branded, begitu pula untuk anaknya. stroller Rayyanza sendiri rupanya dari salah satu brand premium khusus bayi, Bugaboo Butterfly. Adik Rafathar itu khusus memakai kereta dorong complete stroller black green dari brand Bugaboo Butterfly tersebut.

Harga stroller itu memang sedikit lebih murah dari yang dipakai oleh Ameena. Milik Rayyanza dibandrol Rp8,39 juta. Meski begitu, spesifikasinya juga tak kalah mentereng. stroller itu diklaim bisa dilioat dam dibuka dalam waktu singkat, sehingga cocok dibawa ketika berpergian. Beratnya juga tingan, meski begitu material yang digunakan tetap kokoh untuk dibawa ke mana pun dan ditumpangi oleh anak hingga usia balita.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #mewah #stroller #rayyanza #ameena #punya #siapa #lebih #mahal

KOMENTAR